LIGA99 – Bola.net – Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy memuji dua pemainnya, Wahyu Subo Seto dan Herman Dzumafo menyusul kemenangan 1-0 atas Perseru Serui pada pekan ke-21 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion PTIK,Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018) malam. Nama terakhir adalah pencetak gol semata wayang tim berjuluk The Guardian itu.

Subo Seto berhasil menggantikan peran Paulo Sergio yang absen lantaran akumulasi kartu. Pemain berusia 24 tahun itu tampil apik menjaga lini tengah Bhayangkara FC.

“Tanpa Paulo, Subo melakukan tugasnya dengan sangat baik. Dia bekerja dengan sangat baik meski menghadapi lawan yang kuat secara fisik. Ini laga berat dan dia melakukan tugasnya dengan baik,” ujar Simon.

Soal Dzumafo, arsitek asal Skotlandia ini puas dengan penampilannya. Namun, Simon sedikit menyoroti fisik mantan pemain Persib Bandung itu.

“Dzumafo melakukan apa yang kami harapkan bisa dia lakukan. Dia sudah melakukannya selama sepuluh tahun dan tentu dia akan berusaha mencetak gol. Tapi kami harus bekerja keras untuk membenahi fisiknya, dia besar tapi dia agak lamban,” kata Simon.

“Untuk pemain berusia 40 tahun bisa mencetak gol akrobatik tentu sangat bagus. Dia melakukan tugasnya dengan bagus, dia juga bekerja keras ketika membantu tim dalam bertahan. Saya sangat senang dia bisa melakukan tugasnya degan baik untuk tim,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *