Taman Cantik di Austria yang Berubah Jadi Danau Sejernih Kaca

Jakarta– Alam memang punya cara unik untuk menunjukan betapa menakjubkannya keindahan mereka. Sebuah taman yang berlokasi di kota Tragoess, Austria mengalami perubahan yang memicu decak kagum orang ketika pergantian musim.

Pemandangan permadani hijau rumput akan tertutupi oleh air sebening kristal saat menjelang musim semi hingga ke musim panas. Taman itu bertransformasi besar-besaran menjadi sebuah danau yang indah.

Oleh karena itu, taman tersebut disebut dengan The Grüner See atau danau hijau.

Setiap tahunnya, salju mencair dari gunung Hochswab membanjiri wilayah Grüner See. Walaupun mengakibatkan taman tenggelam, namun keindahan alam dari danau itu semakin terlihat luar biasa.

Air bening merupakan daya tarik dari taman yang semakin membuat orang takjub. Ketika taman tenggelam, para penyelam yang menceburkan diri ke danau bisa melihat pemandangan jalan setapak dengan jelas. Selain itu, bangku dan jembatan kecil juga masih terlihat.

Akar pohon-pohon, bunga, serta rerumputan juga masih tersedia di sana, tak ada yang berubah dari taman tersebut. Satu-satunya perubahan ialah munculnya air yang membanjiri wilayah taman.

Keindahan yang terjadi disebabkan karena fenomena alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *