3 Hari Lagi Vivo V7 dengan Comfortable Hand Grip Diluncurkan

Serbaberita.com – Smartphone sempurna adalah smartphone yang bisa mencukupi segala kebutuhan penggunanya. Bukan semata-mata RAM besar atau kamera beresolusi tinggi, tapi juga kenyamanan dan kebutuhan akan style penggunanya. Untuk itulah Vivo memperkenalkan Vivo V7, smartphone sempurna penerus Vivo V7+.

Sempat dikabarkan tidak akan hadir di Indonesia, PT Vivo Mobile Indonesia mengkonfirmasi akan meluncurkan Vivo V7 untuk pasar Indonesia pada 16 November 2017 mendatang. 3 hari menjelang peluncurannya, Vivo menyediakan program diskon spesial lho!

3 Hari Lagi Vivo V7 Diluncurkan di Indonesia

Menjadi suksesor Vivo V7+, Vivo V7 hadir dengan 3 fitur unggulan, yaitu desain bezel-less dengan FullViewTM Display, kamera depan 24MP pertama di dunia, serta fitur Face Access. Bedanya, desain layar seluas 5,7 inci yang lebih nyaman digenggam berkat desain yang lebih ergonomis dari pendahulunya.

3-hari-jelang-launching-vivo-v7-2

"Kami optimis Vivo V7 akan diterima secara positif untuk pasar smartphone tanah air, terutama dengan 3 keunggulan utama serta beragam fitur kejutan yang patut ditunggu konsumen, ini semua akan kami ungkap pada momen peluncuran nanti", ungkap Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia.

Dengan layar yang lebih kecil, vivo V7 juga dirancang lebih ramping dan lebih lengkung, sehingga membuat Vivo V7 terasa lebih nyaman digenggam. Meskipun dengan layar 5.7 inci konsumen masih dapat merasakan kenyamanan melakukan berbagai aktifitas harian, seperti streaming, menonton video, membaca, chatting, dan tentu saja untuk mobile gaming selayaknya menggunakan layar dengan 5.2 inci.

Diskon Spesial Vivo V7 Jelang Peluncuran

Dalam rangka mendukung peluncuran produk baru Vivo V7, salah satu platform partnership e-commerce Vivo yaitu AkuLaku akan mengadakan Promo Voucher Flash Sale selama satu hari penuh pada tanggal 13 November 2017.

Hanya dengan membayar Rp. 50.000, Kamu bisa mendapatkan satu buah voucher seharga Rp200.000,- yang dapat digunakan untuk membeli produk Vivo V7 secara online di Vivo Official Store.

Lumayan banget, kan? Jadi sambil nunggu peluncuran Vivo V7 pada tanggal 16 November 2017 nanti, segera beli voucher diskon-nya di AkuLaku!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *