Ingkar Janji Soal Avengers: Infinity War, Fans Murka ke Marvel

Amerika Serikat – Pihal Marvel Kanada baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis video terbaru Avengers: Infinity War melalui Twitter. Fans pun menyambut dengan gembira dan berharap bisa menyaksikan adanya adegan baru yang belum ditampilkan.

“Pantau The Launch malam ini pukul 9 malam ET di CTV. The Static Shift akan memberimu kesempatan melihat tayangan eksklusif Marvel Studios’ Avengers: Infinity War,” tulis Marvel Kanada, seperti disampaikan Comicbook.com, Rabu (24/1/2018).

Gambar Tony Stark

[Bintang] Ini 8 Tokoh di film Superhero yang Paling Kaya Raya

Tony Stark merupakan sosok di balik baju Iron Man. Ia merupakan pemilik perusahaan produsen senjata yaitu Stark Industries. The Richest mencatat jika kekayaannya mencapai USD 100 miliar. (foto: forbes.com)

Bersama dengan kicauan tersebut, mereka turut mengunggah gambar bergerak dalam format gif berisi Tony Stark membuka kacamatanya dari trailer perdana Avengers: Infinity War, seolah penggemar dijanjikan bakal melihat satu hal yang luar biasa.

Sayangnya, kicauan tersebut sudah dihapus. Malah, pada waktu yang sudah ditentukan, ternyata saluran yang disebutkan oleh akun Marvek Kanada hanya menayangkan versi pendek dari trailer Avengers: Infinity War yang di dalamnya tak ada satu pun adegan baru.

Memicu Kemarahan

[Bintang] The Avengers

Marvel menggabungkan superherosnya dalam sebuah film blockbuster yang paling ditunggu yakni Avengers: Infinity War. Film ini akan dirilis pada 4 May 2018. (letterbox)
Para penggemar pun dibuat kesal oleh cara Marvel Kanada tersebut. “Begitu sajakah yang ada di @TheLaunchCTV ? aku masih bangun sampai jam 3 pagi untuk tayangan yang mengkhianatiku?? #InfinityWar,” kata seorang warganet.

“Jadi tak cuma kamu tidak memberikan konten baru, kau juga memperpendek konten yang SUDAH PERNAH KAMI LIHAT,” kata yang lainnya.

“Sial pratinjau #AvengersInfinityWar hanyalah trailer asli tapi disunting secara buruk dan lebih jelek,” kicau pengguna Twitter lainnya.

Sekilas Avengers: Infinity War

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *