Kurang voting masyarakat, Bunga Citra Lestari tak terima Kevin tersisih

Kepulangan Kevin Aprilio dari panggung Indonesian Idol musim kesembilan membuat kelima juri memberikan reaksi tidak percaya. Pasalnya Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Bunga Citra Lestari dan Armand Maulana berharap kontestan asal Yogyakarta itu bisa bertahan setidaknya sampai babak lima besar.

Saking tak bisa menahan rasa sedih kehilangan Kevin, Maia sampai menangis tersedu. Karena pria yang dikenal dengan gaya ala rapper itu menjadi salah satu kontestan pria favoritnya.

Bila Maia hanya bisa menangis, Bunga Citra Lestari dengan gamblang menunjukkan sikap kontranya. Ia mempertanyakan kenapa masyarakat tidak banyak memvoting Kevin agar terus bertahan.

Maaf ya, aku kayaknya masih belum bisa terima. Kayak, why? Kenapa orang nggak vote Kevin dengan suara yang seindah itu? Dari awal belum lihat orangnya aku udah jatuh cinta sama suaranya saat denger dia bersenandung, kata Bunga di Studio RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu dini hari (14/2/2018).

Meski begitu Bunga akhirnya bisa legowo. Ia kemudian meyakinkan Kevin bila setelah ini akan ada produser yang mau mengorbitkannya sebagai musisi walau tidak menjuarai ajang Indonesian Idol.

Tapi ya memang gimana, jalannya seperti ini. Tapi aku yakin kamu akan ketemu jalannya. Ada produser yang memproduseri kamu dan kamu akan menjadi penyanyi besar nanti. Insya Allah Kevin, pungkas ibu satu anak ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *