4 Cara Melatih Otot Pinggul Untuk Performa Bercinta Lebih Gahar….

Memiliki otot pinggul adalah salah satu impian para pria. Salah satu otot terbesar dalam tubuh dan dapat menentukan performa fisik seorang pria.

Otot pinggul juga sebagai identitas seseorang saat melakukan hubungan seks. Kenapa? Karena otot pinggul akan bekerja keras saat melakukan penetrasi.

Otot pinggul dibagi menjadi tiga bagian yaitu gluteus maximus, gluteus minimus dan gluteus medius. Tiga otot pinggil ini, ada satu otot yang paling besar yaitu gluteus maximus. Otot ini termasuk yang paling mudah dilatih loh BOSs.

Kamu dapat mempraktikan 4 gerakan dibawah iniuntuk membuat otot pinggul menjadi besar.

Bosu bridge

Ketidakseimbangan yang dihasilkan alat ini akan menguji kekuatan otot kaki dan otot inti kamu. Rebahkan punggung kamu di lantai dan tempatkan kedua kaki di atas bola Bosu yang ditaruh dengan bagian yang menggembung berada di bawah.

Single-leg dumb-bell deadlift

Latihan ini akan melatih kekuatan masing-masing kaki, sekaligus meningkatkan stabilitasnya. Awali dengan posisi berdiri dengan satu kaki berada di depan, pegang kedua dumbbell di depan paha kamu.

Saat kamu menurunkan dumbbell di atas tulang kering dengan menekuk pinggul, perlahan angkat kaki kiri kamu ke belakang.

Snatch-grip deadlift

Dengan bentangan tangan yang lebar dan punggung tangan berada di atas, gerakan mengangkat beban ini akan memaksa otot punggung bekerja keras. Di saat yang sama, penggunaan beban terberat yang memungkinkan Anda angkat akan melatih otot inti dan otot tubuh bagian bawah.

Berdirilah dengan kedua kaki selebar bahu dan genggam palang dengan pegangan yang lebar.

Side lunge and touch

Gerakan ini akan melatih otot hamstring, quadricep, otot-otot adductors, seiring latihan untuk otot pinggul.

Berdirilah dengan kondisi kaki sejajar dengan pinggul, pegang kedua dumbbell di atas paha kamu. Ambil langkah jauh kiri dengan tetap menjaga posisi lutut agar tidak cenderung ke depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *