4 Fitur Sederhana Mobil Ini Ternyata Sangat Membantu

Memiliki kendaraan memang menjadi impian banyak orang, terlebih banyaknya jumlah keluarga di Indonesia membuat penjualan mobil keluarga cukup baik.

Ketersediaan fitur-fitur pada mobil pun menjadi perhatian bagi calon pembeli, apakah mampu untuk memenuhi ekspektasi calon pembeli atau tidak.

Membahas fitur-fitur unggulan pada mobil rasanya sudah biasa, lalu bagaimana bila keberadaan fitur sederhana namun sangat membantu juga tersedia pada mobil?

1. Card holder

4 Fitur Sederhana Mobil Ini Ternyata Sangat Membantutoyota.astra.co.id

Walau terlihat sangat sederhana, nyatanya card holder masih berguna lho. Dengan kewajiban membayar jalan tol menggunakan transaksi non-tunai, maka mau tidak mau setiap pengendara mobil harus memiliki kartu uang elektronik. Keberadaan card holder pun sangat berguna walaupun tidak semua mobil memilikinya.

2. Side back pocket

4 Fitur Sederhana Mobil Ini Ternyata Sangat Membantuunsplash.com/Avantgarde Concept

Kamu salah satu penumpang mobil yang sering membawa dokumen atau berkas? Nah beruntung lah jika mobil milikmu mempunya side back pocket yang tepat terletak di belakang kursi pengemudi serta kursi penumpang depan. Side back pocket berfungsi menambah tingkat akomodasi pada sebuah mobil, sangat berguna bila kamu yang sering membawa dokumen.

3. Cup holder

4 Fitur Sederhana Mobil Ini Ternyata Sangat Membantuunsplash.com/Toa Heftiba

Bagi sebagian orang, keberadaan cup holder pada mobil memang tidak seberapa, namun lain pula jika sebuah keluarga yang menjadi penumpang mobil tersebut. Keluarga biasanya identik dengan anak-anak serta sering membawa botol minum sebagai persiapan untuk apapun, maka dari itu cup holder menjadi salah satu fitur yang mungkin dicari para keluarga jika ingin membeli sebuah mobil.

4. Konsol boks tengah

4 Fitur Sederhana Mobil Ini Ternyata Sangat Membantuunsplash.com/Alwin Sunny

Berbeda dengan tiga poin sebelumnya, konsol boks yang berada di dekat tuas persneling ini memiliki dua fungsi yaitu sebagai akomodasi dan relaksasi, mengapa demikian? Jika boks berfungsi sebagai akomodasi tentu sudah biasa bukan, namun di lain waktu keberadaan boks juga berguna sebagai sandaran tangan baik untuk pengemudi ataupun penumpang depan.

Walau sederhana tapi membantu lho.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *