5 Alasan Untuk Memilih Wuling Cortez Sebagai MPV Baru

Wuling memang menjadi brand baru di Indonesia. Brand asal Tiongkok ini telah mengeluarkan berbagai macam mobil, yaitu Wuling Confero S, Wuling Cortez 1.5 dan 1.8 serta Wuling Formo. Masing-masing punya pasar dan segmen tersendiri.

Namun, di kelas MPV, Wuling Cortez cukup mengganggu Kijang Innova dan mobil lainnya di rentang harga yang sama.

1. Adanya sunroof

5 Alasan Untuk Memilih Wuling Cortez Sebagai MPV Barumobil.wuling.id

Sebenarnya, ini tidak banyak dibutuhkan oleh orang Indonesia. Tapi, yang membuatnya masuk ke dalam daftar adalah, Wuling Cortez 1.8 Luxury sudah memilikinya dan menjadi mobil termurah yang memiliki sunroof. Harga Wuling Cortez 1.8 Luxury sekitar Rp264 juta. Biasanya sunroof hanya ada di mobil yang harganya sudah Rp400 juta ke atas.

2. Harga yang mendekati Low MPV

5 Alasan Untuk Memilih Wuling Cortez Sebagai MPV Baruoto.com

Harga Wuling Cortez 1.5 dimulai dari Rp190 jutaan dan Wuling Cortez 1.8 dimulai dari Rp220 juta. Jika dibandingkan harga ini mendekati varian Toyota Avanza Veloz tertinggi yaitu sekitar Rp240 juta. Harga ini juga mendekati harga Mitsubishi Xpander Ultimate yaitu Rp245 juta. Harga Wuling Cortez menjadi yang termurah di kelas MPV.

5 Alasan Untuk Memilih Wuling Cortez Sebagai MPV Barumobil.wuling.id

Zaman sekarang, kebanyakan orang tidak bisa lepas dari yang namanya gadget, terutama smartphone. USB charger sebenarnya sangat berguna, jika kita membutuhkan smartphone dan baterainya akan habis, kita bisa cas dan tinggal siapkan kabel saja, tidak perlu beli USB Charger yang harus disambung ke Power Outlet. Tapi untuk pengemudi, jangan gunakan smartphone ketika berkendara ya.

4. Banyak varian dan warnanya

5 Alasan Untuk Memilih Wuling Cortez Sebagai MPV Baruoto.com

Wuling Cortez ada 2 pilihan yaitu Wuling Cortez 1.5 dan Wuling Cortez 1.8. Wuling Cortez 1.5 punya 2 pilihan yaitu Cortez 1.5 C(varian tertinggi) dan Cortez 1.5 S. Semuanya masih dalam transmisi manual. Kemudian ada Wuling Cortez 1.8 ada 4 pilihan yaitu Cortez 1.8 C transmisi otomatis dan manual, kemudian Cortez 1.8 L(varian tertinggi) juga dengan pilihan transmisi otomatis atau manual. Warnanya pun lengkap, ada merah maroon, putih, hitam, coklat dan silver. Semua transmisi otomatis Cortez menggunakan i-AMT.

5. Bagasi dan kabin yang luas

5 Alasan Untuk Memilih Wuling Cortez Sebagai MPV Barumobil.wuling.id

Wuling Cortez punya bentuk yang besar, menyerupai Kijang Innova terbaru. Kabinnya cukup lega, jadi tidak perlu berdesak-desakan ketika duduk bertiga di baris kedua. Selain itu, ruang kaki dan ruang kepalanya juga luas.

Bagasinya juga luas, bisa membawa barang belanjaan kamu lebih mudah daripada harus dibawa oleh penumpang baris kedua.

Sebagai brand baru di Indonesia, Wuling sudah melakukan yang terbaik terhadap produknya. Memang keren mobil-mobil dari Wuling, dan harganya pun terjangkau jika kita melihat spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Hanya saja, mobil Wuling belum ada yang keyless. Kamu tertarik beli Cortez?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *