5 Bantal Leher Paling Nyaman untuk Traveling, Gak Bikin Salah Urat

Bantal leher sepertinya jadi barang yang wajib dibawa ketika bepergian jauh. Apalagi kalau menggunakan naik pesawat terbang atau kereta yang tidak bisa berhenti sesuka hati.

Eiitss…tapi jangan sampai salah pilih model bantal leher ya. Bisa-bisa, bukannya nyaman yang didapat, tapi justru pegal karena posisi tidur yang salah. Berikut ini ada lima bantal tidur yang bisa jadi teman traveling kamu.

1. Duo NeckPillow

5 Bantal Leher Paling Nyaman untuk Traveling, Gak Bikin Salah UratIndiegogo

Bantal leher biasa bisa bikin leher kita pegal, karena harus miring ke satu sisi saja. Dengan bantal ini, lehermu akan terjaga agar tetap tegak dalam keadaan rileks.

Duo Travel Pillow ini dilengkapi dengan hoodie  yang bisa dipasang atau dilepas sesuka hati. Jadi, kamu gak perlu lagi membawa masker mata ke mana-mana.

5 Bantal Leher Paling Nyaman untuk Traveling, Gak Bikin Salah UratIndiegogo

Bantal ini juga bisa digunakan untuk menopang dagu, lho! Jadi kalau mau tidur di atas meja pun, kamu masih tetap bisa nyaman dan pastinya tangan tidak kesemutan.

Bantal ini dilengkapi beberapa kelebihan lain, yaitu terdapat kantung untuk meletakkan smartphone. Buat kamu yang hobi tidur sambil mendengarkan musik, ini membantu banget.

2. Trtl Soft Pillow

5 Bantal Leher Paling Nyaman untuk Traveling, Gak Bikin Salah UratTechCinema

Sekilas, gak kelihatan ya kalau ini bantal leher, karena desainnya sangat stylish. Tinggal sesuaikan baju yang senada dengan warna bantal, kamu bakal terlihat seperti memakai scarf.

Sesuai namanya,  Trtl (dibaca turtle) Soft Pillow, bantal ini terbuat dari materi yang sangat halus dan lembut. Dari keterangan di situs Trtl, bantal ini sudah teruji secara ilmiah bisa membantu kualitas tidur saat traveling. Lehermu akan tertopang dengan baik sehingga tak cepat lelah.

5 Bantal Leher Paling Nyaman untuk Traveling, Gak Bikin Salah UratCandoscot

Cara memakai dan menyimpannya pun praktis, tinggal dililitkan saja ke leher dan sesuaikan dengan posisimu. Ketika turun dari kendaraan, bantal ini masih bisa kamu pakai karena terlihat seperti syal.

3. Total Pillow

5 Bantal Leher Paling Nyaman untuk Traveling, Gak Bikin Salah UratTokoonline88

Begitu melihatnya, kamu pasti langsung jatuh hati karena bentuknya lucu. Ternyata bentuk bunga di bantal ini bukan sekadar untuk estetika, tapi fungsinya beragam.

Total Pillow  sangat fleksibel dan bisa dilipat sesuka hati, menyesuaikan kebutuhanmu. Bisa dilipat jadi dua untuk bantal leher biasa, digunakan penyangga punggung saat duduk, atau diletakkan di tepian kursi untuk sandaran leher.

 

4. Face Cradle

5 Bantal Leher Paling Nyaman untuk Traveling, Gak Bikin Salah UratAmazon UK

Suka ganti-ganti posisi tidur selama perjalanan? Mungkin bantal satu ini cocok untuk kamu, karena bisa digunakan dalam berbagai macam cara. Selain digunakan seperti bantal leher pada umumnya, kamu juga bisa memasang tali di sandaran kursi supaya bisa berfungsi seperti bantal meja.

5 Bantal Leher Paling Nyaman untuk Traveling, Gak Bikin Salah UratBag Heaven
5 Bantal Leher Paling Nyaman untuk Traveling, Gak Bikin Salah UratDigitalaz.com
Kamu juga bisa menjadikannya bantal meja dengan cara melipat tangan di antara kedua belahan bantal. Selain fungsinya yang beragam, bantal ini dijamin nyaman karena permukaan yang halus dan bahan bantal lembut.

5. Woollip Travel Pillow

5 Bantal Leher Paling Nyaman untuk Traveling, Gak Bikin Salah UratContemporist

Untuk yang lebih suka tidur sambil memeluk sesuatu, bantal keluaran Woollip ini bisa jadi solusi. Bantal ini mudah dikembangkan hanya dengan 2-3 tiupan saja, karena lubang untuk meniup dibuat lebih besar.

Bentuknya seperti rompi pelampung dan memiliki 3 lubang. Di antaranya untuk tangan di sisi kanan dan kiri, serta lubang wajah di bagian atas.

5 Bantal Leher Paling Nyaman untuk Traveling, Gak Bikin Salah UratBukalapak
5 Bantal Leher Paling Nyaman untuk Traveling, Gak Bikin Salah UratTouch Of Modern

Karena ukurannya besar, jadi bisa digunakan berdua. Asyik banget, kan kalau dipakai traveling bareng pasangan? Ketika tidak digunakan, kamu bisa melipatnya kembali. Meski saat mengembang ukurannya lumayan besar, tapi ukuran pouch setelah dilipat hanya sekitar 18 sentimeter.

Nah, asyik banget, kan? Gak bakal lelah, deh meskipun perjalanan jauh. Kamu sudah punya yang mana nih?