5 Cara PDKT Ini Ampuh Bikin Si Dia Jadi Penasaran! Nomor 4 Langsung Praktekkan..

Sebenarnya, apa sih yang bisa membuat para wanita itu menjadi penasaran terhadap kita, para kaum adam ini?

 

Satu hal yang harus kamu pahami fase pendekatan adalah fase dimana kamulah yang memperkenalkan dan memperlihatkan kualitas kamu di hadapan wanita. Disinilah kamu berperan sebagai sosok pria yang penuh dengan misteri yang membuat wanita penasaran padamu.

1. Taktik Walk-in dan Walk-out.

Kamu harus membatasi interaksimu dengan calon gebetanmu itu, di saat pembicaraan kalian mulai menurun intensitasnya, permisilah dan lakukan kegiatan lain. Bila kamu sedang di acara pesta, kamu bisa juga menyapa teman-teman atau kenalanmu yang lainnya, lalu kembali lagi ke si dia. Bila kamu melakukannya dengan benar, calon gebetanmu akan merasa kamu menarik dan menantang untuknya.

2. Katakan Tidak Pada Permintaanya

Sebagai seorang pria yang sedang mendamba cinta wanita gebetannya, akan mengatakan “Ya” untuk semua permintaannya. Padahal, cara membuat wanita penasaran yang benar itu adalah dengan sesekali mengatakan tidak, terutama saat ia memiliki permintaan yang tidak realistis. Jika kamu mengatakan tidak terhadap permintaan dari wanita yang sudah terbiasa dimanja oleh para pria, maka fokusnya akan segera teralihkan kepadamu.

3. Menjadi Pria Penuh Misteri

Jangan pernah membuka identitas dirimu saat memulai pendekatan, tapi sebaiknya jadilah pria yang penuh dengan misteri. Bahkan saran kami tunjukkan sedikit sisi jual mahal kamu kepadanya karena hal tersebut akan membuat doi bertanya-tanya. Janganlah menjadi pria yang mudah di tebak.

4. Pandai Bermain Ekspresi

Ini adalah salah satu cara membuat wanita nyaman kepadamu. Berilah ekpresi yang tidak mudah ditebak olehnya. Jangan gegagabah mengungkapkan perasaanmu lewat wajah, karena ini tidak akan membuat wanita penasaran dan sangat mudah untuk membaca isi hatimu saat itu juga.

5. Jawab Seperlunya

Jika ditanya jangan langsung menjawab panjang lebar, jika tidak terlalu penting. jawab saja seperlunya yang penting dia sudah mendapatkan jawaban dari pertanyaannya. Jadi tidak perlu memberikan banyak tambahan yang berkaitan dengan pertanyaannya.

 

Jadi apakah kamu termasuk pria ‘berudal’ besar BOSs?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *