5 Fitur Unik yang Dimiliki Wuling Confero S, Bikin Pengen Beli!

Katanya, semakin banyak brand dan pilihan mobil semakin senang juga konuntuk pembangunan pabriknya dimulai pada tahun 2015. Mobil pertama Wuling Confero S memiliki beberapa fitur unik yang tidak dimiliki kompetitornya lho! Apa sajakah itu?

1. Open window and trunk by remote

5 Fitur Unik yang Dimiliki Wuling Confero S, Bikin Pengen Beli!wulingmotors.id

Di kelas Low MPV, hanya Wuling Confero S yang memiliki fitur ini. Jika kita menahan tombol unlock di remotenya, semua kaca jendela akan terbuka. Tujuannya agar ketika masuk mobil, panasnya sudah berkurang. Selain itu, ada juga pembuka bagasi, namun fungsinya hanya untuk membuka saja. Jadi kita harus menutup sendiri pintu bagasinya. Fitur open window juga ada di Honda CR-V, namun CR-V ada di segmen Medium SUV.

2. Tyre Pressure Monitoring System

5 Fitur Unik yang Dimiliki Wuling Confero S, Bikin Pengen Beli!wulingmotors.id

Di segmen Low MPV, tidak ada yang memiliki TPMS, kecuali Wuling Confero S. Namun, sebenarnya bisa dipasang, karena ada banyak pilihannya di online shop. Namun, jika memang disediakan dari pabrikan akan lebih baik, karena memang sudah dipikirkan dan disiapkan dalam segala kondisi.

3. Jam analog

5 Fitur Unik yang Dimiliki Wuling Confero S, Bikin Pengen Beli!gridoto.com

Jam analog terdapat pada semua varian baik Wuling Confero dan Wuling Confero S. Sebenarnya fitur ini bukan sebuah fitur yang begitu penting, hanya saja ini membuat tampilan dashboard dari Wuling Confero dan Wuling Confero S menjadi lebih mewah. Tapi apakah ada Low MPV lainnya yang punya jam analog bawaan pabrik di dashboard?

4. Pengaturan AC digital di belakang

5 Fitur Unik yang Dimiliki Wuling Confero S, Bikin Pengen Beli!wulingpekanbaru.com

Jika biasanya kamu mengatur AC di baris kedua dengan menggeser knob atau memutar knob ACnya, di Wuling Confero, kamu mengaturnya dengan cara menekan tombol. Tentu saja ini sebuah hal yang cukup baru di segmen Low MPV. AC ini akan otomatis mati bila mesin mobil dimatikan. Untuk menyalakannya, cukup dengan menekan tombol yang ada di sebelah kiri.

5. Semua roda dengan rem cakram di varian tertinggi

5 Fitur Unik yang Dimiliki Wuling Confero S, Bikin Pengen Beli!mobil.wuling.id

Varian tertinggi dari tipe ini adalah Wuling Confero S tipe L. Mesinnya sama saja dengan varian di bawahnya. Namun, untuk fitur ini ada penambahan di antaranya Head Unit Monitor, ABS+EBD, kamera parkir, frameless wiper, sensor parkir depan, dan rem cakram di semua roda. Untuk varian Confero dan Confero S tipe C, rem belakangnya masih tromol. Tentu saja keamanan sangat penting untuk dipertimbangkan ketika membeli sebuah mobil.

Wuling memang pemain baru di Indonesia. Namun, Wuling mengeluarkan produk dengan segala kelebihan yang tidak dimiliki kompetitor dengan menawarkan harga di bawah rata-rata para kompetitornya. Tentu saja ini sangat menjanjikan. Dealernya pun sudah tersebar di kota-kota besar. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk memiliki Wuling Confero S?