5 Kesalahan yang Dilakukan Pegawai Baru. Nomor 3 Banyak Dijumpai!!

Pekerjaan pertama merupakan fondasi Anda untuk mencapai kesuksesan di berbagai tempat kerja selanjutnya. 5 Kesalahan yang Dilakukan Pegawai Baru. Nomor 3 Banyak Dijumpai!!

Pekerjaan pertama merupakan fondasi Anda untuk mencapai kesuksesan di berbagai tempat kerja selanjutnya. Dengan begitu, Anda harus senantiasa menjaga hubungan baik dengan rekan kerja dengan menjaga sikap dan cara bekerja di kantor.

Mengutip laman Lifehack.org, pekerjaan pertama juga merupakan penghubung jaringan kerja demi mencapai karir yang diimpikan. Sebagai pegawai yang masih muda, Anda seringkali dituntut untuk belajar bersikap profesional. Hindari berbagai kesalahan yang justru dapat memperburuk karir Anda di masa depan.

1. Pura-pura Tidak Tahu

Tak hanya berlagak paham, banyak juga pegawai baru yang pura-pura tidak memahami banyak hal. Pasalnya, para pegawai tersebut merasa itu dapat meringankan beban kerjanya. Padahal, jika Anda dapat menyelesaikan berbagai tugas, itu menunjukkan keahlian dan kemampuan kerja pribadi. Bos Anda juga akan terkesan dengan kemampuan tersebut.