66 Meme Valak bikin Ngakak Gambar2 The Conjuring 2 Gokil Abisss

Serbaberita.com kembali lagi menghadirkan kumpulan gambar2 lucu yaitu meme The Conjuring 2 yang lucu, kocak dan saat ini lagi rame dijagat maya. Sebenarnya apa sih itu meme valak conjuring? admin juga bingung kok banyak meme gambar hantu berwujud biarawati.

Ternyata The Conjuring itu nama film horor yang di sutradarai oleh James Wan dan Valak itu ternyata nama hantunya, entah film hantu ini kisah nyata atau fiktif. Tapi karena film The Conjuring itu sangat terkenal dan banyak yang menyukainya sekaligus hantu tersebut kurang menyeramkan pada akhirnya banyak meme valak yang beredar di sosial media dan sekarang kalau mau nonton The Conjuring 2 silahkan datang ke bioskop-bioskop yang ada disekitar anda.

1. Katanya sahur pengen ada yang bangunin? pas gue bangunin nggak bangun-bangun dasar jomblo.

27 Meme Valak bikin Ngakak Gambar2 The Conjuring 2 Gokil Abisss

2. ttsss.. tssaa.. tssaahuurrr.. wah tumben ada yang ngebangunin sahur.

27 Meme Valak bikin Ngakak Gambar2 The Conjuring 2 Gokil Abisss

3. Before – After Snapchat Invasion

27 Meme Valak bikin Ngakak Gambar2 The Conjuring 2 Gokil Abisss

4. Aku ikut jakarta nite ride yah boleh? Sorry no seat for you, anjir mati luhhh!! anjrit valak kaburrrr

27 Meme Valak bikin Ngakak Gambar2 The Conjuring 2 Gokil Abisss

5. Dibangunin sahur sama valak conjuring biar greget !!

27 Meme Valak bikin Ngakak Gambar2 The Conjuring 2 Gokil Abisss

6. Eh, lo ngga nonton cojuring 2 ? | Ngga ah, serem. | Serem-an mana sama temen yang minta tethering terus dipake buat buka youtube? | …….

27 Meme Valak bikin Ngakak Gambar2 The Conjuring 2 Gokil Abisss

7. Hey aku tau nama mu wahai roh yang di najiskan.. nama mu velbak kan? | Apa namamu mirip makanan yang buat takjil ? | kolak, biji salak ? | Valak !!!

27 Meme Valak bikin Ngakak Gambar2 The Conjuring 2 Gokil Abisss

8. Fenomena ini menunjukan bahwa setan luar negri juga pengen eksis. Di tunggu film valak kesurupan kuntilanak.

27 Meme Valak bikin Ngakak Gambar2 The Conjuring 2 Gokil Abisss

9. Beli Tiket The Conjuring 2 | Bayar mahal ga masalah asal bisa peluk bebeb waktu bebeb lagi ketakutan.

27 Meme Valak bikin Ngakak Gambar2 The Conjuring 2 Gokil Abisss

10. Mana orangnya yang suka ngatain jomblo..

27 Meme Valak bikin Ngakak Gambar2 The Conjuring 2 Gokil Abisss
gambar valak

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Postingan masih kurang 21 gambar lagi sementara yang diupdate 45 meme pilihan yang terbaik dulu, nanti admin tambahkan lagi dengan yang baru dan pastinya yang tergokil dan bikin ngakak hanya di GambarLucuPictures. Itulah 66 Meme Valak bikin Ngakak Gambar2 The Conjuring 2 Gokil Abissssemoga menghibur, mohon maaf sebelumnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *