Aduh! 8 Film Panas Ini Lebih Panas dari Fifty Shades of Grey

Jauh sebelum Fifty Shades of Grey muncul, sudah banyak film erotis yang muncul dan memiliki adegan-adegan wah. Panasnya? Sepanas sederet film panas ini!

 

Meski meraih raupan dolar tinggi untuk minggu pertama, Fifty Shades of Grey banyak dicaci-maki (dan sekuelnya yang dinilai lebih menggelikan) banyak kritikus dan membuat banyak pasangan yang menontonnya kecewa.

Memang sulit membuat film panas yang tak terjebak dengan adegan panas murahan. Berikut beberapa diantaranya.

 

Body Heat (1981)

Perselingkuhan panas antara pengacara dan istri konglomerat jadi nadi film ini. William Hurt dan Kathleen Turner pun menciptakan momen kimiawi yang luar biasa sehingga bikin gaduh semua orang di paruh awal ’80-an!

 

9 ½ Weeks (1986)

Lupakan Fifty Shades, film ini adalah awal segalanya. Dari goyang striptease hingga adegan buka kulkas tengah malam, semua lengkap digelar dengan arahan oke. Classic!

The Bridges of Madison County (1995)

Pertemuan istri petani (Meryl Streep) dan fotografer lepas (Clint Eastwood) membuahkan momen panas dari dapur, perapian hingga ke bak mandi. Sebenarnya tak eksplisit, tapi chemistry keduanya membuat adegan demi adegannya terasa panas!

 

Out of Sight (1998)

Besutan komedi-kriminal garapan Steven Soderbergh ini punya muatan: Jennifer Lopez dan George Clooney terkunci dalam mobil plus ‘terkunci’ dalam kamar hotel di malam hujan salju. Kurang apa?

Y Tu Mama Tambien (2001)

Jadi klasik yang menawan berkat sentuhan Alfonso Cuaron jauh sebelum Gravity. Momen cinta bertiganya jadi momentum film ini.

 

Atonement (2007)

James McAvoy dan Keira Knightley bergulat dan mengingatkan kita bahwa bercinta dengan pakaian lengkap di deretan rak perpustakan sudah jadi arena panas yang tak bisa ditawar.

 

Black Swan (2010)

Siapa yang bisa lupa momen panas Mila Kunis dan Natalie Portman!

Blue Valentine (2010)

Gara-gara adegan Ryan Gosling ‘menguasai’ tubuh bagian bawah Michelle Williams, MPAA memberikan rating NC-17 untuk film ini. “Banyak adegan oral di berbagai film, pria ‘dilayani’ wanita,” ujar Gosling sewot.

 

Siapkan segala sesuatu yang bisa melap keringat…. Panas!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *