Agar Kulit Lumpia Tak Mudah Lepas, Ini Tipsnya Ladies

Sore-sore begini pasti bakal nikmat menyeruput teh hangat ditemani camilan kesukaan. Nah, lumpia bisa jadi teman sore harimu setelah bekerja. Rasanya yang gurih dan kulitnya yang kriuk-kriuk membuat siapa saja menyukai lumpia, apalagi bila disajikan selagi hangat.

Membuat sendiri lumpia ini tak susah kok Ladies. Tapi membutuhkan kesabaran khusus karena kadang kulit lumpia terlepas dari lemnya sehingga isi keluar dan membuat lumpia tidak sedap dimakan. Nah, kali ini ada tips yang bisa kamu coba agar kulit lumpia tak mudah lepas.

Ambil satu butir telur, ambil putihnya. Campur dengan 1 sdm air, kocok hingga rata. Gunakan kuas kue untuk mengoleskan pada kulit lumpia. Oleskan campuran putih telur di sepanjang bagian luar kulit yang akan direkatkan. Tekan perlahan bagian kulit yang sudah direkatkan. Diamkan lumpia selama 10 hingga 15 menit sebelum digoreng, agar lem putih telur merekat lebih kuat.

Saat menggoreng juga sebaiknya tak perlu terlalu sering membalik lumpia. Ini agar lem tak mudah lepas saat lumpia digoreng. Semoga tips ini bermanfaat untukmu ya Ladies.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *