Akan Tampil di Indonesia, Ini Harga Tiket Konser Calum Scott

Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris yang juga dikenal setelah menjadi semifinalis di Britain’s Got Talent pada tahun 2015, Calum Scott, akan menggelar konser di Indonesia. Konser ini diberi nama “Only Human Asia Tour 2018 Live in Indonesia” yang akan berlangsung di Kartika Expo – Balai Kartini, Jakarta pada tanggal 2 Desember 2018 pada pukul 19.00 WIB, dan dipromotori oleh Full Color Entertainment.

Nama Calum melejit setelah lagu Dancing On My Own ditonton oleh lebih dari 500 juta penggemar di seluruh dunia. Single ini sendiri berhasil mendapatkan nominasi Brit Award untuk kategori Best Single.

Setelahnya, Calum pun mengeluarkan album debutnya. Diproduksi bersama produser musik seperti Fraser T Smith (Adele, Ellie Goulding), Jayson DeZuzio (Skylar Grey, Imagine Dragons), dan Oscar Görres (Taylor Swift, Britney Spears), album ONLY HUMAN memperdengarkan kepiawaian vokal Calum.

1. Bakat Alam

Dalam merilis lagu-lagu orisinil untuk pertama kalinya, Calum menunjukan bakat alaminya dalam mengarang lagu. Dirinya dengan jujur menunjukan bentuk kemelankolisannya yang intens yang dapat membuat pendengarnya ikut larut bersama lirik-lirik dalam lagu-lagu karangannya.

Single pertama dalam album ONLY HUMAN yaitu You Are the Reason menunjukan bagaimana kemampuan Calum dalam mengubah keputusasaan menjadi sesuatu yang indah didengar. Dalam album Only Human, Calum berhasil membungkus album pop ini secara elegan dengan vokal yang soulful dan lirik yang menyentuh hati.

Dengan penyampaian story telling yang mengalir, Calum menciptakan lagu balada dengan alunan manis piano yang sudah jarang diperdengarkan belakangan ini, Hotel Room. Nomor lain yang juga sangat menusuk hati yang diberi judul Only You juga berhasil memadukan nada-nada anggun dengan lirik menyentuh yang menceritakan seorang remaja yang mengisolasi dirinya.

2. Tiket Dijual Mulai 550.000 Ribu Rupiah

Walau album ini hasil eksplorasi antara luka dan sakit hati yang mendalam, Only Human juga menampilkan banyak lagu yang upbeat. Seperti misalnya “What I Miss Most” yang ceria, lagu ini diciptakan sebagai penghormatan terhadap kota asal Calum.

Berkat saudara perempuannya, Jade, yang secara tak sengaja melihat Calum menggunakan peralatan audio miliknya dan bernyanyi diam-diam, membuatnya mendaftarkan Calum ke beberapa kompetisi bernyanyi. Salah satunya adalah Britain’s Got Talent di tahun 2015 tanpa sepengetahuan Calum.

Tiket sendiri dijual dengan harga bervariasi mulai dari 550.000 rupiah.