Aksi tank dan Apache Korsel unjuk kebolehan di zona demiliterisasi

Aksi tank dan Apache Korsel unjuk kebolehan di zona demiliterisasi. Sejumlah kendaraan tempur milik Korsel melakukan demonstrasi militer yang dilakukan dalam rangka acara Defense Expo Korea 2018 di dekat zona demiliterisasi yang memisahkan kedua negara, Korea Selatan dan Korea Utara di Pocheon.

Sebuah tank K-1A2 Korea Selatan menembakkan meriam selama melakukan demonstrasi di dekat zona demiliterisasi yang memisahkan kedua Korea di Pocheon, Korea Selatan (11/9).

Sejumlah kendaraan tempur milik Korsel melakukan demonstrasi militer yang digelar dalam rangka acara Defense Expo Korea 2018 di dekat zona demiliterisasi yang memisahkan kedua negara, Korea Selatan dan Korea Utara di Pocheon.

Selain tank, helikopter tempur Apache Korea Selatan juga memperlihatkan manuver di udara dengan senjata dan rudal unggulannya di Pocheon.

Para tentara militer Korsel mengambil gambar atraksi dan aksi sejumlah kendaraan tempur Korsel saat acara Defense Expo Korea 2018 yang berlangsung di dekat zona demiliterisasi di Pocheon.

Sebuah tank K-2 Korea Selatan saat melakukan demonstrasi di acara Defense Expo Korea 2018.

Helikopter Apache Korea Selatan menembakkan rudal saat melakukan demonstrasi di acara Defense Expo Korea 2018.

Tank K-2 Korea Selatan melepas tembakan saat melakukan demonstrasi di acara Defense Expo Korea 2018.