Alamak! 7 Agen Mata-Mata Seksi Ini Benar-Benar Gemesin

Jadi mata-mata atau agen rahasia mata-mata memang kelihatannya keren banget. Mereka bak siluman yang bisa lakukan apa saja. Kalau agen mata-mata seksi?

 

Kalau hanya tahu agen rahasia mata-mata adalah si 007 alias James Bond, duh, sayang banget. Karena di luar sana banyak banget adegan mata-mata lain yang seksi dan ya… kaum hawa!

Siapa saja mereka?

 

#1  NIKITA TAYLOR

(La Femme Nikita)

Saking kerennya sosok mata-mata seksi bawaan Anne Parillaud ini sempat dibikin versi Amriknya dengan judul Point of No Return (di sini jadi The Assassin), dan Hong Kong menyadurnya jadi Black Cat!

 

#2  JINX

(Die Another Day)

Halle Berry berhasil bikin karakter agen rahasia ini nggak sekadar Bond Girls saja, lebih dari itu. Sudah lihat gaya bercintanya, kan? Eh…

#3  VALERIE PLAME

(Fair Game)

Agen rahasia satu ini kasih unjuk kalau mata-mata nggak harus punya gawai canggih, tapi juga otak yang gilingan cerdasnya!

 

#4  EVELYN SALT

(Salt)

Thank God peran ini nggak jadi buat Tom Cruise. Ya, peran ini akhirnya jatuh ke tangan Angelina Jolie yang membuatnya asyik ditonton. Kalau Tom Cruise pakai wig emang keren? Eh…

#5  BRIDGET VON HAMMERSMARK

(Inglourious Basterds)

Diane Kruger berhasil hidupkan sosok agen mata-mata ganda ini dengan suasana Perang Dunia II. Keren!

 

#6  ALEX PARRISH

(Quantico)

Sejujurnya sajian serial musim pertama benar-benar corny habis! Tapi entah kenapa sosok agen mata-mata dengan nyawa Priyanka Chopra ini tetap bisa bikin mata enak menontonnya.

#7  SYDNEY BRISTOW

(Alias)

Sosoknya memang benar-benar asyik. Karakter ini jadi gas buat masa karier awal Jennifer Garner dikenal luas. Oh ya, serunya, Sydney memperkenalkan sederet model wig paling hebat sepanjang masa!

 

Mana mata-mata yang paling oke?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *