Angel Lelga Bikin Vicky Prasetyo Semakin Agresif

SELEBRITIS – Setiap harinya Angel Lelga dan Vicky Prasetyo semakin lengket saja. Hampir di setiap kegiatan, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo selalu tampil berdua.

Seperti yang terlihat ketika Angel Lelga meresmikan toko kue oleh-oleh Madinah Cake di Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (3/3/2018). Ini merupakan outlet kedua Madinah Cake, sebelumnya Angel Lelga sudah lebih dulu menjajakan oleh-oleh khasnya di Bandung.

“Alhamdulillah, opening bisnis Madinah Cake dan hijab store milikku. Idenya sih sudah hampir lima bulan lalu, kalau dibilang kue artis sih aku yang paling telat, makanya aku enggak mau pikirkan bisnisnya saja, aku ingin terjun langsung coba kue Madinah Cake ini. Aku enggak mau rasanya standar,” kata Angel Lelga kepada Liputan6.com.

Bagi Angel Lelga, kehadiran Vicky Prasetyo bukan sekadar untuk memberikan dukungan. Artis 33 tahun itu merasa Vicky Prasetyo kerap memberikan ide-ide cemerlangnya dalam mengembangkan bisnis bersama.

Semakin Lengket

Alhasil, kebersamaan itu membuat pasangan yang menikah resmi pada 8 Februari 2018 ini semakin lengket ibarat amplop dan perangko.

‎‎”Alhamdulillah semua kegiatan saya selalu didukung suami. Malahan dia yang lebih antusias, karena dia tahu saya enggak boleh terlalu keluar rumah. Jadi dia yang atur schedule saya syuting dan nyanyi, kalau meeting ketemu orang urusan dia,” ujar Angel Lelga.

Makin Agresif‎

Menurut Vicky Prasetyo, sosok Angel Lelga yang dikenal bergaya hidup mewah membuatnya semakin agresif. Eits, tapi jangan salah sangka, karena yang dimaksud Vicky Prasetyo ialah agresif dalam bekerja. Setiap harinya, pemilik bahasa nyeleneh Vickynisasi ini selalu mencoba inovasi baru dalam menciptakan ide kreatif.

“Angel ini sosok yang membuat saya jadi pasangan yang membangun. Saya bisa lebih agresif mencari rezeki, jadi dengan konsep kehidupan dia (yang mewah), aku jadi lebih tersistem bikin usaha dan ide-ide, jadi aku ingin istri aku jadi garisan katulistiwa di hatiku,” ucap Vicky Prasetyo dengan gaya bicara khasnya.

Manfaat Bagi Orang

Selain itu, Angel Lelga berharap usaha bisnis yang dikerjakan bersama Vicky Prasetyo dapat bermanfaat untuk orang banyak.

“Aku buat toko kue bersama Vicky ini bukan hanya bisnis, aku buat ingin lebih religi. Kami ada program sosial di mana sebagian penghasilan penjualannya akan kami sisihkan kepada orang yang membutuhkan. Ini ide kami berdua,” jelas Angel Lelga. (Ras)‎