Angkernya Pesisir Desa Delod, Dihuni oleh Dua Sosok Wanita Berambut Panjang

 Tidak hanya menawarkan keindahan dan berbagai tempat hiburannya, pesisir Desa Delod Berawah juga menawarkan sensasi menakutkan. Pesisir Desa Delod Berawah ini berada Kecamatan Mendoyo, Jembrana Bali. Pasalnya banyak masyarakat yang mengaku pernah mendapat kejadian seram disana.

Apalagi jika berkunjung di sore atau malam hari. Mereka mengaku ada sosok makhluk gaib yang menghuni pesisir Desa Delod. Warga percaya bahwa ada dua wanita berambut panjang dengan tubuhnya yang tinggi. Kedua makhluk itu tinggal di sebuah pohon ketapang.

Pohon ketapang tersebut juga berukuran besar, letaknya persis di pinggir pantai Delod Berawah.Tepatnya di depan warung kuliner yang dibangun Pemkab Jembrana.

“Di sini jangan main-main, tempatnya angker. Banyak yang melihat makluk gaib di tempat ini. Mahluk gaib itu bisa muncul siang, sore ataupun tengah malam,” ujar Bendesa Delod Berawah, Nengah Milodana seperti yang dilansir oleh merdeka.com.

Tidak hanya merasakan kehadirannya saja, namun banyak juga warga yang melihatnya kedua sosok tersebut. Namun saat ditatap dengan seksama, sosok itu pun menghilang. Tak hanya itu, banyak juga kejadian aneh di sekitar pohon ketapang tersebut.

“Pernah ada penjual sate dipanggil dua gadis berambut panjang yang memanggil mau beli sate. kejadian itu tengah malam, tapi begitu didekati dua orang gadis itu hilang,” ujar Milodana.

“Kemarin saya juga mengalami kejadian aneh saat bersih-bersih untuk persiapan upacara Melasti. Saya suruh warga untuk potong dua pohon dengan gergaji mesin, tapi saat mau dipotong pohonnya tidak putus-putus, malah mesinnya mati. Padahal pohonnya kecil,” lanjutnya.

Sepertinya tak hanya pohon ketapang saja, namun semua benda yang berada di lokasi itu menjadi menyeramkan. Kini pohon ketapang itu sendiri masih hidup dan tidak ada yang berani memotongnya. Padahal pohon tersebut pernah terkena abrasi.

Bagaimana menurut KLovers, penasaran? Atau mungkin KLovers semua ada kejadian menyeramkan daripada cerita ini?