Apa Pendapat Cewek Tentang Underwear Alias Daleman Cowok?

Percaya-tak percaya, daleman cowok itu mengundang penilaian cewek, loh! Apakah karena bentuknya, motifnya atau … aromanya? Eh…

 

Sepertinya harus mulai siap-siap untuk beli celana dalam atau underwear yang baru nih! Bukan apa-apa, jika ternyata bentuk celana dalamnya bakal bikin turn off si dia, ya, jangan salahkan tip-tip kencan dari kami.

Eh, tapi apakah si dia memang bakal bisa lihat celana dalam kita?

Bisa saja.

Bisa jadi tiba-tiba si dia main ke rumah dan si mbok baru saja kelar menyetrika semua pakaian termasuk celana dalam kita. Dan terlihatlah oleh matanya seonggok celana dalam yang dulunya berwarna putih tapi sekarang … Duh!

Sebuah survei yang dilakukan pada 1,000 pembaca situs gaya hidup cewek, Women’s Health, bikin kita tahu kira-kira celana dalam mana yang bisa bikin si dia wow ke kita.

 

RAWAT BAIK-BAIK

Bagaimana celana dalam yang sedang dipakai sekarang? Lusuh atau kendur? Jika ya, tolong, buang saja.

Menurut penata gaya, Jacqui Stafford, cara kita memperlakukan benda-benda milik kita mencerminkan bagaimana kita merawat apapun yang ada dalam hidup kita.

Oh ya, dalam survei pol yang diadakan, para cewek ketidak-bersihan jadi poin rendah untuk para cowok yang tak merawat pakaian dalam mereka. Jadi rajin-rajin cek noda ya!

 

INVESTASI CELANA DALAM BERKUALITAS OKE

Kata Megan Collins, penasehat fashion cowok dari situs Style Girlfriend, bilang,”Hanya beberapa cowok yang pintar berinvestasi (mengoleksi) celana dalam berbahan oke.” Duh!

Cowok-cowok tersebut di atas mengerti keuntungan membeli benda-benda berbahan bagus. Mereka mengerti poin meski celana dalam adalah pakaian yang tersembunyi, bahan yang bagus membuat kulit selangkangan dan Mr. Happy mereka jadi nyaman dan tentu, itu bikin mereka jadi percaya diri. Got it!

Oke, jadi apakah celana dalam brief  benar-benar jadi underwear favorit para cewek di dunia?

Ternyata bukan. Justru sebanyak 62 persen cewek memilih boxer brief sebagai celana dalam cowok paling oke. Hmmm … Alasannya?

Para cewek pemilih tak suka desain dan warna yang mengagetkan dari tampilan celana dalam cowok. Menurut mereka, boxer brief dengan warna-warna alami seperti abu-abu, hijau navy, hitam dan putih adalah seksi.

 

Siap-siap ganti celana dalam jadi celana dalam oke?