Arsenal Kalah (Lagi) dari Manchester City. Ada Apa dengan The Gunners?

Manchester City kembali menang telak atas Arsenal, kali ini di arena lanjutan Premier League. Arsenal Kalah (Lagi) dari Manchester City. Ada Apa dengan The Gunners?

Bertandang ke Emirates Stadium, Jumat (2/3) dinihari WIB, City mencetak ketiga golnya di babak pertama. Bernardo Silva membuka skor di menit ke-15, yang diikuti oleh gol David Silva pada menit ke-28 dan Leroy Sane pada menit ke-33.

Setelah unggul tiga gol, permainan City sangat menurun di babak kedua. Akan tetapi, Arsenal gagal memanfaatkannya. The Gunners bahkan menyia-nyiakan hadiah penalti yang mereka dapatkan setelah eksekusi Pierre-Emerick Aubameyang tak berbuah gol.

Kemenangan Kedua Secara Beruntun

Ini adalah kemenangan kedua secara beruntun yang didapat City atas Arsenal. Tim besutan Pep Guardiola itu sebelumnya mengalahkan lawan yang sama di final Piala Liga Inggris, Minggu (25/2/2018) lalu, juga dengan skor 3-0.

Skor akhirnya tak berubah hingga laga usai. Untuk kedua kalinya dalam waktu lima hari, City menang 3-0 atas Arsenal. Hasil ini mengukuhkan posisi City di puncak klasemen sementara. City mengumpulkan 75 poin dari 28 pertandingan, unggul 16 poin atas Manchester United yang jadi pesaing terdekat. Arsenal tetap di posisi keenam dengan 45 poin.

Susunan Pemain
Arsenal: Cech; Bellerin, Mustafi, Koscielny, Kolasinac; Ramsey, Xhaka; Mkhitaryan, Oezil, Welbeck; Aubameyang.

Manchester City: Ederson; Walker (Zinchenko 82′), Kompany, Otamendi, Danilo; De Bruyne, Guendogan, David Silva (Gabriel Jesus 87′); Bernardo Silva, Sane, Aguero (Toure 82′).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *