Asyik! 5 Film Seksi Jennifer Lawrence Ini Juga Asyik Selain Red Sparrow

Sosoknya asyik jadi Katnis Everdeen dalam franchise keren The Hunger Games dan seksi gila jadi Mystique muda via trilogi kedua X-Men. Film seksinya?

 

SILVER LININGS PLAYBOOK

Jen memerankan cewek bermasalah yang depresi dan punya masalah asmara karena baru saja bercerai. Sebagai Tiffany Maxwell, Jen dengan lihainya beradu akting lawan Bradley Cooper dan Robert De Niro sekaligus. Aktingnya paten dan berhasil menggaet Oscar Aktris Terbaik!

 

X-MEN: FIRST CLASS

Akhirnya sosok Mystique alias Raven Darkholme muda muncul, setelah sebelumnya asyik via keseksian tubuh aduhai Rebecca Romijn. Kerennya, Mystique muda dibawakan Jen dengan asyik jauh sebelum ia menang Oscar dalam Silver Linings. Apik banget!

 

THE HUNGER GAMES

Fiksi khusus dewasa-muda alias young adult ini sebenarnya punya plot standar era Bumi apokaliptik. Sosok Katniss Everdeen pun terasa begitu kuat dengan idealismenya yang polos tapi hebatnya bisa juga kelihatan rapuh karena hati nuraninya yang kerap bicara. Itu diperankan dengan penuh dedikasi. Tapi tetap film pertamanya yang juara!

 

AMERICAN HUSTLE

Aslinya, Jen bukan pemeran utama film ini dibanding film-film di atas. Jen hanyalah istri Christian Bale, Rosalyn Rosenfeld, yang tak bisa ditebak. Dasar punya pesona akting yang keren plus tampilan seksinya yang ‘maha’ itu, Jen tetap saja mencuri perhatian. Worthy! Jen dapat nominasi Aktris Pendukung Terbaik, euy…

 

WINTER’S BONE

Nah, semua bermula dari sini. Jen mulai pertama kali mencuri perhatian via aktingnya sebagai remaja miskin tapi tegar, Ree Dolly. Karakter kuat Ree Dolly yang mencari ayahnya yang hilang sekaligus hadapi berbagai macam terpaan berita nggak enak yang menyerang keluarganya jadi santapan yang bikin akting Jen keren. Nominasi Aktris Terbaik Oscar pun diraih Jen!

 

Kira-kira mulai mau nonton film yang mana?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *