Asyik! 5 Lagu Ngarep ke Si Dia Ini Selain Sweet Ampuh Bikin Segar Bodi

Lagu ngarep? Yang namanya hati pasti pernah ngarep! Tapi tenang saja, lagu ngarep lebih positif dibanding lagu mellow. (Eh!)

 

Nah, jika hati sudah kepincut sama seseorang entah itu yang manis dan cantik, otomatis timbul harapan di hati, entah itu hanya untuk ngemil bareng atau malah makan malam bareng! Momen ngarep untuk bisa jadi sosok yang spesial (kayak telor) pun muncul pula.

Masalahnya, kita nggak sendirian. Pasti ada sederet pria lain pula yang ngejar-ngejar si dia. Biar makin mantap hatinya, sederet lagu ngarep pun menghuni ponpin biar tetap pede!

Misalnya?

 

MIRRORS

Justin Timberlake

JT berteriak “Cos it’s like you’re my mirror. My mirror staring back at me, staring back at me” Dan hit ini pun jadi ‘Video of the Year’ MTV Video Music Awards pas 2014 lalu.

 

 

I WANNA BE YOUR BOYFRIEND

the Ramones

Dengan lirik ringkas: # Hey, little girl. I wanna be your boyfriend. Sweet little girl, I wanna be your boyfriend … # seterusnya, seterusnya, grup rock antik ini coba menghipnotis calon gebetan mereka dengan kekeuh!

IF EVER YOU’RE IN MY ARMS AGAIN

Peabo Bryson

Lagu romantis dari era ’80-an ini memang manis banget. Saking manisnya, kerap jadi lagu kebangsaan mereka yang sempat putus dan ingin balik lagi. Sudah putus dan bener-bener mau balik lagi?

 

 

(I CAN’T HELP) FALLING IN LOVE WITH YOU

UB40

Aslinya lagu ini adalah lagu balada yang mulanya dinyanyikan Elvis Presley untuk album soundtrack film ‘Blue Hawaii’ pada 1961. Empat dekade kemudian banyak artis yang menyanyikannya dalam berbagai versi, termasuk versi reggae ini yang jadi nomor satu di AS dan Inggris.

DAMN I WISH I WAS YOUR LOVER

Sophie B. Hawkins

Ini adalah hit yang videoklip versi awalnya dinilai kontroversial sampai diboikot MTV. Hit yang berasal dari album Tongues and Tails, ini menggelegar pas 1992 dan mentok ke posisi #5 di AS sana. Nyesel nggak jadian sama si dia dan masih berharap?

 

 

Mana yang paling asyik menurut Anda?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *