Babe Cabiita ultah, sang istri beri ucapan selamat di perutnya yang sedang mengandung

 Babe Cabiita kini sedang berulang tahun, Selasa (5/6). Tentu saja ia merasakan kebahagiaan karena di ulang tahunnya ini ada sang istri, Fati Indraloka yang menemani. Tak hanya itu, Babe Cabiita pun akan segera menjadi seorang ayah.

Ya, kini kehamilan Fati sudah memasuki usia 22 minggu. Tentu saja keduanya merasa tak sabar menantikan sang bayi hadir dalam kehidupan mereka.

Di tahun ini Babe Cabiita genap berusia 29 tahun. Tahun depan ia akan merasakan bagaimana umur berkepala tiga. Meski begitu ia tak mempersalahkan hal tersebut.

“Terimakasih sayang, ga terasa kalo masih diberi umur, tahun depan uda kepala 3. Setahun ini bakal jadi anak umur 20an terahir,” tulis Babe Cabiita dalam unggahannya di akun sosial media.

Ucapan juga datang dari sang istri. Terlihat berbeda karena sang istri juga menuliskan selamat ulang tahun di perutnya yang sedang mengandung. Memberikan makna sendiri, karena tidak langsung sang anak yang masih di kandungan juga ingin mengucapkan selamat ulang tahun pada Babe.

“HBD PAPA,” tulis Fati di perutnya.

Di ulang tahunnya kali ini, harapan Babe tidak muluk-muluk. Hanya ingin diberikan sebuah keberkahan untuk diri, istri dan anaknya kelak.

“Semoga tahun ini bisa kita lewati dengan penuh keberkahan. Asik bangun tidur di kasih kue ama istri dan calon bayi di dalam perut yang ikut salto,” pungkas Babe Cabiita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *