Bagi Pria Pemalu, Ini 5 Tips Memikat Wanita


1. Memakai baju merah

Salah satu cara menarik perhatiannya dengan memakai baju warna merah. Berdasarkan studi di 2010, sebagian besar wanita di China, Inggris, Jerman dan Amerika Serikat tertarik pada pria berbaju merah daripada hijau.

2. Tunjukkan kemampuan bermain olahraga ekstrem

Sebagian besar wanita menyukai pria yang gemar berolahraga. Namun, di antara sekian banyak olahraga, studi yang dilakukan peneliti dari University of Alaska menunjukkan pria yang menyukai olahraga ekstrem disukai banyak wanita. Namun, jika tidak suka olahraga ekstrem, ya tak perlu dipaksakan.

3. Tak perlu malu punya bekas luka

Studi dari University of Liverpool dan University of Stirling pada 2009, melakukan studi dengan memperlihatkan foto pria dengan bekas luka ke hadapan wanita. Rupanya, pria dengan lebih banyak bekas luka di wajah dianggap yang paling menarik. Setelah dianalisis lagi, ketertarikan tersebut hanya bersifat sementara.

4. Menumbuhkan jenggot

Menumbuhkan bulu-bulu di area wajah jug bisa meningkatkan daya pikat pria di hadapan wanita. Terbukti pada studi di 2013, sebagian besar wanita menganggap pria berjenggot itu lebih menarik daripada berwajah mulus.

“Kehadiran jenggot bukan hanya terkait dengan kedewasaan dan maskulinitas, tapi juga kepempinan,” kata peneliti.

5. Tubuh berotot

Wanita cenderung mencari pria yang kuat. Maka tak heran bila menurut studi Griffith University di Australia menunjukkan wanita cenderung tertarik pada pria tegap dan berotot. Untuk mendapatkan tubuh seperti ini caranya dengan rutin berolahraga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *