Baru Comeback, Bale Akan Absen Lagi Akhir Pekan Ini

Serbaberita.com Gareth Bale takkan bermain ketika Real Madrid bermain melawan Athletic Bilbao akhir pekan ini, menurut laporan yang diturunkan Marca.

Namun cedera pemain Wales itu tak sedang kambuh. Menurut laporan tersebut, Madrid akan mengistirahatkan Bale usai sang winger menunjukkan performa yang impresif dalam laga comebacknya melawan Fuenlabrada di Copa del Rey kemarin.

Laporan yang sama mengatakan bahwa Bale tidak mengalami cedera baru maupun mengalami masalah karena cedera yang ia alami sebelumnya.

Madrid memutuskan untuk mengistirahatkan Bale karena mereka ingin bersabar menanti pemain Wales mencapai kondisi puncak, untuk kali pertama dalam beberapa musim terakhir.

Gareth Bale

Marca juga menyebutkan bahwa eks Tottenham itu sedikit merasa kurang nyaman usai absen bermain selama kurang lebih dua bulan karena berbagai kondisi cedera.

Hal tersebut membuat manajer Zinedine Zidane kemudian memutuskan untuk tidak mengambil resiko dengan kondisi fisik Bale, dan bakal perlahan mengembalikannya ke tim utama.

Andai semua berjalan sesuai rencana, eks Tottenham itu akan bermain di laga Liga Champions melawan Borussia Dortmund pekan depan – yang bakal jadi kesempatannya mendapatkan menit bermain dan juga membangun kembali kondisi fisiknya.