Begini Cara Menggapai Kepuasan Bercinta saat Memakai Kondom!

Siapa bilang menggunakan kondom akan mengurangi kenikmatan saat penetrasi? Dengan tips pemakaian serta posisi seks terbaik saat menggunakan kondom, kamu dan pasangan masih bisa menikmati hubungan hot di atas ranjang itu!

 

Ada alasan mengapa pasangan bercinta menggunakan kondom. Seperti untuk mencegah kehamilan dan penyebaran infeksi penyakit. Tapi, beberapa orang menganggap bercinta menggunakan kondom akan mengurangi kenikmatan. Padahal menurut Pakar seks dan terapis hubungan, Megan Fleming, Ph.D, penggunaan kondom yang berkaitan dengan kenikmatan bercinta itu relatif.

Sebab dengan beberapa transisi posisi dan trik pemasangannya, bercinta menggunakan kondom juga bisa menyenangkan. Seperti apa caranya?

1. Posisi Cowgirl, Wanita Membelakangi Pria

Posisi seks saat menggunakan kondom ini pun cukup menantang. Posisi cowgirl menempatkan wanita diatas pria namun dengan badan membelakangi wajah pria. Sehingga mirip dengan posisi woman on top. Jika anda menggunakan kondom saat bercinta maka pilihlah posisi cowgirl yang membelakangi karena cara ini akan menimbulkan sensasi yang lebih besar di area alat vital pria.

2. Gunakan pelumas

Banyak orang tidak menambahkan pelumas saat berhubungan seks dengan kondom. Padahal, menambahkan setetes (seukuran kacang polong) pelumas berbasis air pada ujung kondom bagian dalam dapat membuat seks terasa lebih menyenangkan.

Sementara mengolesi pelumas berbasis air pada bagian luar Mr P yang terbungkus kondom dalam jumlah cukup (seperempat ukuran atau lebih), dapat membantu meningkatkan sensasi dan gairah (dengan kata lain, ereksi Anda).

3. Posisi Seks Berdiri

Posisi seks saat menggunakan kondom selanjutnya yaitu dengan seks berdiri. Posisi ini cukup menguras tenaga dan energy yang lebih besar dibanding posisi tidur karena harus menahan badan dan keseimbangan. Agar penetrasi semakin kuat dan terasa maka angkatlah kaki wanita sedikit ke samping dan lakukan penetrasi yang dalam. Cara ini sangat cocok digunakan saat menggunakan kondom sehingga sensasi yang timbul lebih terasa.

4. Tunggu sampai Anda benar-benar ereksi

Jangan pasangan Kondom saat Mr P belum tegak benar. Di tengah perjalanan hubungan seks, Anda akan kesulitan memasangnya. Beberapa penelitian telah menemukan bahwa sejumlah besar (pasangan muda) memasang kondom pada saat mereka belum benar-benar terangsang. Lewati foreplay secara maksimal, lalu barulah Anda memasang kondom.

5. Variasi posisi misionaris

Misionari menjadi posisi seks sederhanan, namun banyak disukai pria karena bisa menumbuhkan keintiman yang lebih besar saat bercinta. Kondom bisa bisa mengurangi sensasi tersebut, jika saraf pria kurang responsif. Dan cara mengakalinya cukup mudah yaitu dengan menggeser tubuh kesamping dan menggeser. Dengan cara ini penetrasi akan lebih terasa meski sedang menggunakan kontrasepsi kondom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *