Begini Tanggapan Iqbaal Ramadhan, Jadi Idola Para Artis Senior

 Iqbaal Ramadhan memiliki banyak penggemar dari segala usia, mulai dari anak muda hingga dewasa. Iqbaal menjadi terkenal dan dikagumi mulai dari perannya sebagai Dilan dalam film DILAN 1990. Aktingnya kala itu memang menjadi sorotan.

Bahkan beberapa artis pun menjadi pengagum beratnya. Sebut saja Luna Maya, Nafa Urbach serta Ririn Ekawati. Tak tangung-tanggung saat bertemu Iqbaal mereka mengunggah foto bersama.

Mengetahui banyak artis senior yang mengidolakannya, Iqbaal mengaku sempat salah tingkah. Namun ditegaskan Iqbaal bahwa dirinya sudah lama digemari beberapa penggemar berusia lebih tua darinya. Seakan hal itu sudah menjadi hal yang lumrah baginya.

“Kikuk ya, maksudnya biasa aja sih, kayak ya sejujurnya bahwa yang ngefans sama gue, yang bukan generasi gue itu udah dari Cowboy Junior sampai CJR tuh sudah ada sebenernya, cuma sekarang lebih ke ekspos saja setelah film DILAN ini,” ungkap Iqbaal Ramadhan saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2018).

“Orang-orang yang sudah bukan seumuran gue lebih vokal menyampaikan pendapat dan rasa kagum mereka sama gue. Makanya sekarang ‘Bal fans lo kok sekarang jadi ibu-ibu’ gue kayak dari dulu juga sebenernya ibu-ibu sudah banyak, cuma enggak vokal aja. Ga yang gimana-gimana,” lanjutnya.

Menurut Iqbaal dengan adanya fans dari kalangan para artis, artis tersebut tahu bagaimana rasanya menjadi Iqbaal karena mereka tentu mempunyai penggemar juga. “Justru itu dia mereka pernah dikagumi. Seharusnya mengerti apa rasanya di posisi aku,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *