Bek Persija Janji Bermain 100% Saat Hadapi Selangor FA

LIGA99 – Bola.net – Bek Persija Jakarta, Maman Abdurahman meminta rekan-rekannya untuk tampil maksimal, meskipun laga melawan Selangor FA hanya bertajuk uji coba. Persija akan bersua klub Liga Super Malaysia tersebut di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (6/9/2018) malam.

Maman mengatakan, dia sudah mempersiapkan diri dengan baik dan akan tampil serius sepanjang laga. Sebab, pertandingan tersebut sangat menguntungkan timnya yang akan kembali berjuang di kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak pasca libur Asian Games 2018.

Dalam waktu dekat, Persija akan bertandang ke markas Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, untuk melakoni laga pekan ke-21 Liga 1. Partai tersebut bakal tersaji pada 12 September mendatang.

“Meskipun pertandingan nanti adalah pertandingan uji coba, tapi kami akan hadapi dengan sangat serius karena menguntungkan buat kami setelah kami libur dan menghadapi pertandingan sebenarnya menghadapi Borneo,” ujar Maman.

“Pertandingan lawan Selangor juga sangat bagus karena kami melawan tim yang punya kekuatan bagus. Dan, ini juga menjadi awal kami untuk kembali ke Bekasi. Sekali lagi, kami semua membutuhkan adaptasi dan atmosfer pertandingan seperti ini dan akhirnya ketika atmosfer itu didapat mudah-mudahan keseluruhan tim bisa mencapai performa yang bagus di pertandingan lawan Borneo nanti,” tambahnya.

Terkait kemungkinannya dia berhadapan dengan mantan teman satu timnya William Pacheco, Maman mengaku antusias. Dia akan tetap bermain profesional meski Pacheco adalah teman baiknya.

“Ya, yang pasti ada kangen, karena musim kemarin dia (Pacheco) banyak bantu tim dan saya juga secara pribadi terbantu dengan adanya dia. Sekarang ketemu dia saya pikir pertemuan yang menarik karena sekarang saya di Persija dan dia di Selangor, dan meskipun teman, tapi tetap nanti di lapangan fight,” imbuhnya.