Berita Bola – Conte: Lima Bulan ke Depan Akan Sangat Berat

berita bola

Berita Bola – Chelsea menutup tahun 2017 dengan kemenangan 5-0 atas Stoke City. Pasukan Antonio Conte pun menggeser Manchester United dari peringkat dua klasemen sementara Premier League.

Chelsea unggul satu poin atas United, tapi masih tertinggal 14 poin di belakang Manchester City. Tantangan berat menghadang mereka di sisa musim.

“Saya tahu kalau liga ini sangat sulit. Lima bulan ke depan akan sangat berat, sangat sulit mendapatkan satu tempat di Liga Champions karena Anda harus bersaing dengan Manchester United, Liverpool, Arsenal dan Tottenham,” kata Conte seperti dikutip The Independent.

“Ini takkan mudah. Mungkin di awal musim kami kalah melawan Crystal Palace ketika mereka di papan bawah. Kami kalah melawan West Ham ketika mereka berada di papan bawah.”

“Kami kalah di laga pertama musim ini melawan Burnley. Jangan lupa juga kalau kami mengawali dengan pemain-pemain muda, dan kami melawan Manchester City setelah Liga Champions ketika kami punya waktu istirahat lebih sedikit. Kami bisa meraih hasil lebih baik, tapi juga bisa saja lebih buruk.”

“Namun saya rasa saya sudah tahu kalau musim ini akan sulit, karena saya melihat apa saja yang dilakukan lawan-lawan kami di bursa transfer,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *