Berita Bola – De Gea Butuh Istirahat, Romero Bakal Main Lawan Derby

Berita Bola –  Jose Mourinho memastikan di pertandingan melawan Derby County nanti gawang Manchester United akan dikawal oleh Sergio Romero.

Pertandingan melawan Derby tersebut merupakan pertandingan di ajang Piala FA, ronde ketiga. Duel itu akan digelar di markas Setan Merah, Old Trafford.

Sebelumnya Mourinho mengaku tak akan meremehkan Derby, yang punya pemain level Premier League. Oleh karena itulah ia akan berusaha memainkan tim terbaiknya di laga tersebut.

Akan tetapi, Mourinho justru mengatakan ia tak akan memainkan kiper utamanya, David De Gea. Ia mengatakan akan memainkan kiper lapis keduanya, Romero.

“Saya akan memainkan pertandingan ini seperti pertandingan Premier League dan saya akan memainkan Romero karena Romero adalah kiper papan atas dan ia pantas bermain dan David layak mendapat istirahat,” ujarnya seperti dilansir Soccerway.

Jose Mourinho

“Romero akan menjadi kiper Argentina di Piala Dunia dalam beberapa bulan, jadi untuk semua yang Romero berarti bagi kita, Romero bermain dan selain itu saya akan bermain dengan tim yang saya anggap tim yang sangat kuat,” tegas Mourinho.

Dalam kesempatan tersebut, Mourinho juga memberikan update terkait kondisi para pemainnya yang mengalami cedera. Ia menyebut Romelu Lukaku dan Marouane Fellaini kini sudah kembali pulih, begitu pula dengan Michael Carrick.

“Romelu baik-baik saja, Fellaini sudah kembali,” ungkapnya.

“Dan Michael Carrick kembali berlatih, bukan untuk kompetisi. (Antonio) Valencia akan kembali ke tim minggu depan, jadi tidak bermain besok, kembali ke tim minggu depan. Situasinya membaik bagi kami,” tandasnya.