Berita Bola – Diet Khusus Jadi Rahasia Penampilan Mantap Wilshere

Berita Bola – Playmaker ArsenalJack Wilshere, tampak bermain lebih bagus belakangan ini, di mana ia diturunkan selama 90 menit dalam enam pertandingan terakhir Gunners.

Pemain 26 tahun sukses mencetak gol kala timnya bermain imbang 2-2 melawan Chelsea pekan ini, sekaligus kian memperkuat sinyal kembalinya dirinya ke performa terbaik.

12 bulan sebelumnya, masa depan Wilshere di Arsenal dipenuhi awan kelabu usai ia dipinjamkan ke Bournemouth, setahun menjelang habisnya kontraknya di Emirates.

Namun kini lulusan akademi klub itu sepertinya bakal mendapat kontrak baru usai menunjukkan penampilan konsisten belakangan ini.

Dan yang lebih penting, Wilshere juga seolah sudah melupakan beberapa kendala cedera yang sudah menghalanginya dalam beberapa tahun belakangan.

Wilshere meyakini diet yang ia jalankan memainkan peran vital dalam suksesnya belum lama ini.

berita bolaJack Wilshere

“Saya sudah enam pekan belakangan tidak mengonsumsi produk yang mengandung susu maupun gluten (kandungan protein dalam gandum-red),” tuturnya di London Evening Standard.

“Saya merasa lebih baik, saya banyak kehilangan berat badan dan saya lebih ramping. Saya mungkin juga lebih fit. Saya merasa lebih bugar dan lebih lincah di atas lapangan. Saya merasa bisa bermain lebih lama.”

“Contohnya, menjelang berakhirnya pertandingan melawan Chelsea ketika kami mencetak gol kedua, saya merasa, ‘Ayolah, kita masih bisa mencetak gol lagi’. Saya terus menekan mereka dan merasa bugar.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *