Berita Teknologi – 5 Alasan Kamu Harus Beli ZenBook Deluxe 3 UX490

Berita Teknologi – Akhirnya, ASUS mengumumkan generasi terbaru dari seri ZenBook yang mempunyai nama ASUS ZenBook 3 Deluxe UX490. Sama seperti pendahulunya, ZenBook 3 Deluxe UX490 ini dirancang khusus untuk mereka yang memperhatikan penampilan dan ekstetikanya dengan desain yang sangat elegan, cantik dan tipis.

Nah, untuk kamu yang lagi nyari-nyari laptop baru untuk digunakan sehari-hari, mungkin ZenBook 3 Deluxe UX490 ini bisa jadi pilihan buat pengganti laptop lama kamu. Karena, selain mempunyai bodi yang enak banget dilihat, laptop kepunyaan ASUS ini juga mempunyai fitur-fitur kekinian yang dapat menunjang pekerjaan kamu.

Alasan Kamu Harus Beli ZenBook 3 Deluxe UX490

Buat kamu yang lagi nyari laptop untuk menggantikan laptop lama kamu, mungkin jawabannya ada di ZenBook 3 Deluxe UX490. Inilah 5 alasan kenapa kamu harus beli ZenBook 3 Deluxe UX490 yang baru aja dirilis oleh ASUS.

1. Prosesor-nya

ASUS-Zenbook-3-Ux490-4

Untuk menunjang pekerjaanmu, ZenBook 3 Deluxe UX490 menggunakan prosesor Intel Core i7 generasi ke-8 dengan RAM berkapasitas 16GB dengan kecepatan 2133MHz konfigurasi dual-channel. Laptop ini juga menggunakan media penyimpanan berbasis SSD PCIe Gen 3 x4 dengan kapasitas 512GB.

2. Ngebut Banget

ASUS-Zenbook-3-Ux490-3

Selain mempunyai prosesor kekinian, RAM berkapasitas besar, dan media penyimpanan yang mempunyai reading dan writing kencang, ASUS ZenBook 3 Deluxe UX490 juga mempunya 2 buah port konektor USB Type-C berfitur Thunderbolt dan satu Type-C biasa yang membuat proses transfer data kamu semakin cepat. Dengan dua port USB Type-C ini, laptop ini sudah mendukung display eksternal dengan resolusi 4K.

3. Adem Terus

ASUS-Zenbook-3-Ux490-2

Kamu ngga perlu khawatir lagi dengan laptop yang cepat panas ketika mengerjakan tugas yang berat. Ini semua berkat pendingin dengan heatpipe yang dindingnya setebal 0,1 milimeter. Walaupun dindingnya tebal, namum heatpipe di ZenBook 3 Deluxe UX490 ini mampu mengarahkan udara panas ke arah ventilasi tersembunyi yang ada di balik engsel lho.

4. Layarnya Lebar

ASUS-Zenbook-3-Ux490-1

ASUS memberikan layar yang lebih lebar di ZenBook 3 Deluxe UX490 dari pada pendahulunya dengan ukuran 14 inci. Pastinya, dengan layar yang lebih lebar bakal memanjakan kamu dalam hal bermultimedia apa lagi yang sering menggunakan laptop untuk mengedit foto, video, ataupun dokumen. Selain layarnya yang lebih lebar, laptop juga beresolusi Full HD dan dilapisi oleh pelindung kaca Corning Gorilla Glass 5 lho.

5. Punya Bodi yang Sexy

ASUS-Zenbook-3-Ux490

Seperti yang JalanTikus sempat singgung di atas, laptop ini mengedepankan penampilan dan ekstetika. Dengan dimensi 12,9 mm membuat ZenBook 3 Deluxe UX490 menjadi perangkat paling tipis dibandingkan para kompetitornya. Udah gitu, laptop ini juga mempunyai bobot hanya 1,1 kg yang membuatnya mudah dibawa ketika bepergian.

Akhir Kata

Itulah 5 alasan kenapa kamu harus membeli ASUS Zenbook 3 Deluxe UX490 untuk menggantikan laptop lama kamu. Gimana? Tertarik ngga buat ganti laptop kamu ke laptop terbarunya ASUS ini? Kalo tertarik, kamu bisa dapatkan laptop ini dengan harga Rp 25.299.000 dan gratis Sleeve Bag dan Dongle alias Mini Dock USB Type-C yang dapat mendukung USB 3.1 Type-C, USB Type-A, dan HDMI juga senilai Rp 1,5 juta lho!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *