Berita Teknologi – 5 Smartphone dengan Baterai 5000 mAh yang Dijual Mulai 1 Jutaan

Berita Teknologi – Smartphone saat ini sudah menjadi sesuatu yang wajib dimiliki oleh setiap orang, karena fungsi dari smartphone saat ini bukan hanya sekadar untuk berkomunikasi, tapi ada banyak hal yang bisa kita lakukukan, seperti contohnya memesan sesuatu secara online mulai dari membeli sebuah barang ataupun hal lain lagi.

Mengingat aplikasi dan game smartphone juga cukup berbobot sehingga membuat baterai cepat terkuras, meskipun ada banyak sekali sekali tips menghamat baterai tapi tetap saja cara tersebut tidak akan maksimal. Jalan satu satunya supaya smartphone bisa tetap bertahan lama adalah membeli smartphone dengan kapasitas baterai besar. Nggak perlu bingung memilih karena dibawah ini Jaka sudah menyajikan beberapa pilihan smartphone terbaik dengan baterai besar hingga 5000 mAh!

5 Smartphone dengan Baterai 5000 mAh yang Dijual Mulai 1 Jutaan

1. Panasonic P75

Panasonic P75Yang pertama adalah Panasonic P75, smartphone ini bakal cocok buat kamu yang memiliki banyak kebutuhan seperti internet, bermain game, dan aktivitas lainnya, karena memiliki spesifiikasi yang sudah cukup baik pada bagian bagian terpenting seperti baterai. Smartphone Panasonic P75 dibekali baterai bertenaga 5000 mAh yang pastinya siap menghiburmu setiap saat, tanpa takut baterai cepat terkuras.

Selain baterainya besar smartphone ini juga mempunyai performa yang cukup tangguh! Kapasitas RAM yang disematkan mencapai 1 GB dengan dukungan chipset quad-core 1.3GHz, cocok banget buat kebutuhan gaming dan internetan. Buat kamu yang hobi selfie juga akan dimanjakan juga oleh smartphone ini, karena dibekali kamera depan beresolusi 5 MP, sementara bagian belakang tersedia 8 MP dengan fitur auto focus dan dual LED flash.

Harga Panasonic P75 tidaklah mahal, meskipun spesifikasinya sangat mumpuni. Gawai canggih ini hanya dijual seharga 1 jutaan rupiah saja loh.

2. Gionee Marathon M3

Gionee Marathon M3Yang kedua adalah Gionee Marathon M3. Smartphone ini bisa menjadi pilihan paling tepat apabila kamu memiliki banyak kebutuhan di smartphone. Alasannya karena membawakan baterai dengan kapasitas yang cukup besar yakni mencapai 5000 mAh. Dengan begini aktivitas kamu sehari hari tidak akan timbul rasa khawatir akan baterai yang cepat habis. Bahkan selain unggul dari sisi baterai Gionee Marathon M3 juga memiliki beberapa keunggulan lainnya.

Salah satunya adalah dibekali RAM besar yaitu hingga 1 GB, dan juga mengandalkan processor kencang berupa Quad-core Cortex A7 dengan kecepatan hingga 1.3 GHz. Untuk masalah fotografi kamu juga tidak perlu khawatir karena tersedia kamera belakang beresolusi 8 MP + depan 2 MP yang pastinya sudah dilengkapi beberapa fitur. Berapa harganya? Harga smartphone ini cuma 2 jutaan saja. Gimana, tertarik?

3. Himax H1 Plus

Himax H1 Plus

Smartphone baterai 5000 mAh yang ketiga ini juga merupakan pilihan terbaik, karena smartphone ini pun tidak hanya unggul pada baterainya saja. Meskipun cuma dijual 2 jutaan Himax H1 Plus sudah membawa kesan yang cukup premium. Terlihat jelas karena ia dibekali RAM yang cukup jumbo yakni mencapai 3 GB, ditambah lagi memori internal yang sangat luas hingga 16 GB.

Tak hanya itu bahkan Himax H1 Plus juga mendukung dual kamera yang cukup berkualitas. Smartphone kelas menengah ini membawakan kamera belakang 16 MP yang dipadu dengan fitur auto focus dan LED flash, kemudian kamera depannya 5 MP, meskipun bagian depannya tidak mendukung LED flash tapi sudah dapat dipastikan mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi.

4. Asus Zenfone Max

Asus Zenfone MaxAsus Zenfone Max mungkin sudah tidak akan asing lagi ya, karena merupakan smartphone terbaru dan berhubung sejak awal ia sudah dikenal sebagai smartphone dengan baterai jumbo sebesar 5000 mAh. Tentu saja dengan bekal baterai sebesar ini Asus Zenfone Max akan mampu bertahan dalam waktu lama. Hanya saja smartphone ini tidak dibekali fitur fast charging.

Meski begitu bukan masalah besar apabila mempunya sesuatu lain, yaps tentu saja untuk masalah performa Asus Zenfone Max tidak bisa dianggap remeh. Smartphone ini mengandalkan processor kelas menengahberupa Quad-Core 1.2 GHz cortex A53 dengan RAM sebesar 2 GB, untuk penyimpanannya juga tersedia cukup besar juga, internal 8 GB / 16 GB.

Sementara untuk sektor fotografinya adalah kualitas kelas menengah, yakni kamera belakang 13 MP + lengkap fitur, kamera selfie 5 MP. Dengan spek sebegitu canggihnya Asus Zenfone Max cuma dibandrol seharga 2 jutaan rupiah saja. Pastinya tertarik dong kalau murah kaya gini tapi speknya udah serbacanggih?

5. Gionee Marathon M4

Gionee Marathon M4Kemudian yang terakhir adalah Gionee Marathon M4. Jika kamu memiliki budget yang sedikit besar maka Jaka lebih merekomendasikan kamau untuk memilih smartphone ini. Pasalnya smartphone ini bukan sekadar unggul pada tenaga baterai. Selain memiliki baterai jumbo 5000 mAh Gionee Marathon M4 juga memiliki beberapa hal naik lagi, salah satunya adalah bagian RAM yang cukup besar, desain menarik, kamera canggih, dan dilengkapi banyak fitur unik.

Memori internal smartphone ini juga cukup besar, yakni mencapai 16 GB dan masih bisa ditambah dengan Micro SD sampai 32 GB. Selain itu bagian sensornya juga lengkap. Smartphone ini nyaris tak memiliki kekurangan. Untuk membawanya pulang kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar 3 jutaan rupiah saja.

Itulah 5 smartphone dengan baterai 5000 mAh yang dijual mulai 1 jutaan. Seperti yang sudah saya singgung di atas, karena mengingat aplikasi dan game smartphone sangat menguras baterai maka smartphone dengan spek baterai kecil akan menjadi suatu masalah serius. Oleh karena itu perbarui smartphone kamu sekarang juga!