Berita Teknologi – Murah Abis! Ini 5 Smartphone Layar 6 Inci Harga Mulai 900 Ribuan

Berita Teknologi – Smartphone dengan layar 6 inci adalah ukuran yang cukup bagus, yang pasti memberi kepuasan lebih kepada penggunanya. Namun sayangnya rata-rata smartphone 6 inci dijual 2 jutaan ke atas. Jadi, akan sulit bagi kita apalagi jika kita masih pelajar.

Meski demikian, tapi bukan berarti tidak ada smartphone ukuran layar 6 inci yang dijual murah hingga di bawah 2 jutaan. Tentu ada beberapa merek yang menawarkan smartphone dengan kualitas seperti ini tapi bisa beli dengan harga murah meriah. Seperti beberapa smartphone berikut. Di bawah adalah 5 smartphone 6 inci dengan harga termurah yang pernah ada, bahkan bisa kamu dapatkan dengan harga 900 ribuan loh!

Murah Abis! Ini 5 Smartphone Layar 6 Inchi Yang Dijual Mulai 900 Ribuan

1. Advan Vandroid S6 – 900 Ribuan

Advan Vandroid S6 - 900 RibuanAdvan Vandroid S6 merupakan smartphone 6 inci yang dijual dengan harga 900 ribuan. Meskipun tidak semua bagian speknya memiliki kualitas bagus, apabila hanya punya budget pas-pasan, maka cukup disarankan untuk memilih smartphone ini. Bagian panel layar Advan Vandroid S6 juga sudah cukup baik yakni mengandalkan teknologi IPS LCD dengan resolusi 540 x 960 pixel.

RAM smartphone ini juga mencapai 1 GB, jadi tidak perlu ada yang dikawatirkan lagi, sedangkan kapasitas memorinya sebesar 8 GB. Memori internal 8 GB Jaka rasa sudah cukup untuk menyimpan banyak file.

2. Advan Vandroid S6A Star 6 – 900 Ribuan

Advan Vandroid S6A Star 6 - 900 RibuanAdvan Vandroid S6A Star hampir sama dengan Advan Vandroid S6, nyaris tidak ada perbedaan. Smartphone ini juga memilih bentang seluas 6 inci yang dioptimalkan menggunakan panel IPS LCD. Resolusi layar smartphone ini adalah 540 x 640 pixel. Smartphone ini pada awalnya dijual seharga 1 jutaan ke atas, tapi sekarang sudah bisa kamu dapatkan hanya dengan 900 ribuan saja.

Keunggulan smartphone ini memang tidak begitu banyak, yakni hanya bertempat pada ukuran layar dan kapasitas RAM-nya saja, tapi sudah cukup memuaskan untuk smartphone semurah ini, dengan kata lain sudah mampu dibandingkan dengan smartphone lain seharga 2 jutaan.

3. Eversoss Elevate Z A66S1 – 1 Jutaan

Eversoss Elevate Z A66S1 - 1 JutaanYang ketiga adalah Eversoss Elevate Z A66S1. Kali ini merupakan smartphone dari merek Cina yang cukup terkenal yakni Evercoss. Evercoss memang sering dikenal sebagai merek murahan, tapi percayalah Evercoss yang sebenarnya tidak demikian. Terbukti dengan smartphone Eversoss Elevate Z A66S1. Bahkan smartphone ini bisa kamu dapatkan hanya dengan budget sejutaan saja.

Eversoss Elevate Z A66S1 dibekali bentang layar yang cukup luas yakni mencapai 6 inci, karena merupakan smartphone kelas bawah menengah maka panel layar yang digunakan adalah IPS LCD, yang artinya standar dan sudah cukup baik. Mengingat bahwa smartphone ukuran 6 inci rata-rata dijual mahal, maka Eversoss Elevate Z A66S1 sudah menjadi sesuatu yang wow banget deh.

4. ZTE ZMax Pro – 1,2 Jutaan

ZTE ZMax Pro - 1,2 JutaanBanyak yang bilang kalau ZTE adalah merek yang abal-abal, padahal itu semua adalah salah besar! Pasalnya ZTE merupakan merek yang sudah cukup terkenal di luar negeri, mungkin hanya asing di Indonesia. Smartphone ZTE pun selalu membawakan spek yang memuaskan dan murah meriah, seperti ZTE ZMax Pro.

ZTE ZMax Pro adalah smartphone kelas menengah yang dijual cukup murah. Spesifikasinya hampir unggul secara keseluruhan, terutama bagian layar. ZTE ZMax Pro dibekali bentangan seluas 6 inci, selain ukuran layarnya, ZTE ZMax Pro juga memiliki RAM yang terbilang besar yakni hingga 2 GB, dengan dual kamera berkualitas tinggi. Berapa harganya? Cuma 1,3 jutaan saja kok.

5. Infinix Note 3 – 1,7 Jutaan

Infinix Note 3 - 1,7 JutaanApabila kamu memiliki uang yang lebih besar maka akan lebih baik jika memilih Infinix Note 3. Karena spesifikasi smartphone ini tidak hanya unggul di bagian-bagian tertentu saja, untuk ukuran layar smartphone ini mencapai 6 inci, hanya saja panel layarnya masih menggunakan IPS LCD, meskipun sudah bagus, tetap saja akan lebih bagus apabila memakai panel terbaru seperti AMOLED.

Untuk performa yang dihasilkan oleh Infinix Note 3 sepertinya tidak perlu kita ragukan lagi, soalnya RAM sudah mencapai 2 GB, ditambah lagi memakai prosesor Mediatek MT6753 Octa Core 1.3 GHz. Melihat spesifikasi sebagus ini ternyata Infinix Note 3 dijual cukup murah, kamu bisa mendapatkannya dengan harga 1,7 jutaan saja lho.

Itulah 5 smartphone ukuran 6 inci yang dijual mulai 900 ribuan. Nggak perlu bingung-bingung dan nggak perlu juga membeli smartphone yang mahal-mahal. Cukup pilih yang murah tapi speknya nggak murahan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *