Bersama Indro Warkop dan Marjinal, OM PMR rilis single baru

ARTIS – Grup musik Orkes Moral Pengantar Minum Racun ( OM PMR ) terus menunjukkan eksistensi di industri musik Indonesia. Grup yang terbentuk sejak tahun 80-an itu, baru saja merilis dua single terbaru, berjudul Engkong dan Temen Gue.

“Ada dua lagu, judulnya Engkong, dan satu lagi Temen Gue. Engkong ini simpel, dalam perjalanan panggung ke mana saya lupa, dalam perjalanan itu saya lihat itu ada orang tua paruh baya kencing di pinggir jalan, cuek banget,” kata gitaris OM PMR, Boedi Padukon di bilangan Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (10/5/2018).

Di dua single terbaru ini, grup musik yang beranggotakan Boedi Padukon, Yuri Mahippal, Imma Maranaan, Ajie Cetti Bahadur Syah, dan Harri Muke Kapur itu melibatkan komedian Indro Warkop dan grup band punk Marjinal.

Boedi Padukon mengatakan, OM PMR memang sengaja melibatkan Indro Warkop dan band Marjinal. Menurutnya, Indro dan Marjinal selalu mensupport OM PMR di industri musik Indonesia.

“Jadi kami setiap ingin mengeluarkan karya selalu konsultasi sama Om Indro biar ide-idenya lebih kreatif lagi,” katanya.

Sejak awal dibentuk, OM PMR memang selalu bersama Warkop DKI. Sementara keterlibatan Marjinal di single ini karena OM PMR membuat video klip terbaru di markas band yang beranggotakan Mike dan Bob itu.

“Di video klip baru satu lagu Engkong. Om Indro, selaku barometer bagi OM PMR juga turut hadir, dan teman-teman dari komunitas Punk Taring Babi,” katanya.

Single Engkong dan Temen Gue yang diperkenalkan OM PMR memang terdengar lebih jenaka. Apalagi dengan gaya musik OM PMR kedua lagu tersebut terdengar cukup unik dan sedikit nyeleneh. “Ya, jadi sebenarnya memang single ini sudah lama. Cuma kesempatannya baru kali ini kita keluarkan. Sejatinya, udah ada delapan lagu,” tandas Boedi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *