Bertubuh Langsing, Rahasia Hailey Baldwin adalah Batasi Gula

Tunangan Justin Bieber, Hailey Baldwin menjadi salah satu nama yang paling dicari setelah resmi dilamar. Nah, ia tak cuma punya wajah yang cantik. Hailey juga punya tubuh yang langsing. Ia pun akhirnya membocorkan rahasia tubuh indahnya itu.

Saat diwawancarai oleh Elle, Hailey Baldwin mengakui dirinya memang benar-benar menjaga asupan makan. Salah satunya dengan membatasi asupan gluten dan gula. Baginya membatasi makanan yang masuk ini demi kecantikan kulit dan tubuhnya.

Untuk sarapan pagi, Hailey biasanya makan telur atau oatmeal. Tak ketinggalan smoothie segar untuk pagi harinya. Untuk menu makan siang, ia bakal makan salad, ikan, atau sayuran yang dipanggang. Hailey tak banyak makan gluten. Di malam hari, ia biasa menyantap sayuran dan pasta. Namun, ia akan menghindari dessert yang tinggi gula.

Satu poin penting yang wajib dilakukan saat menjalani diet adalah banyak minum air. Menurutnya, air putih sangatlah penting.

Hailey ternyata tetap melakukan cheating day lho. Pernah di suatu pagi terbangun ingin makan pancake, ia akan mengonsumsi makanan itu. Saat sedang liburan pun ia akan mengendurkan diet ketat. “Ketika aku liburan ke Maladewa beberapa waktu lalu, aku makan apapun yang aku inginkan. Karena saat liburan, kamu harus memanfaatkannya kan,” tutur Hailey.

Well, semoga apa yang dipaparkan Hailey menginspirasimu ya Ladies. Tapi sebaiknya selalu berkonsultasi dengan dokter sebelum memutuskan diet.