Bezel Kian Tipis, Seperti Ini Penampakan Mi MIX 2s?

Jakarta – Smartphone bernama Mi MIX 2s kembali disebut-sebut. Kali ini, perangkat yang diduga bakal dirilis di gelaran Mobile World Congress (MWC) ini tampil dalam banner.

Banner tersebut juga memperlihatkan bocoran spesifikasi Mi MIX 2s yang mirip dengan sejumlah bocoran sebelumnya.

Mengutip laman Gizmochina, Senin (12/2/2018), banner ini muncul pertama kalinya di Weibo, kendati begitu belum diketahui apakah banner tersebut resmi dari Xiaomi.

Berdasarkan gambar, Mi MIX 2s digadang-gadang bakal diperkuat dengan prosesor Snapdragon 845. Tertulis juga, perangkat tersebut memiliki layar bezeless seluas 5,99 inci. Jika dibandingkan dengan Mi MIX 2, bezel Mi MIX 2s juga lebih tipis.

Perangkat besutan perusahaan Tiongkok ini juga dibekali RAM 8GB dan ruang penyimpanan 256GB. Selain RAM 8GB, Mi MIX 2s kemungkinan akan hadir dalam varian RAM 6GB.

Kemungkinan hal paling menarik dari perangkat ini bukanlah RAM-nya yang lega, tetapi render tersebut mengungkap versi layar penuh generasi ketiga dari Xiaomi.

Pada bagian depan, tampak rasio layar ke bodi yang lebih besar dibandingkan pada Mi MIX 2. Perangkat ini tampak hadir dengan konsep layar edge-to-edge yang berbeda.

Masih ada bezel tipis di samping kanan dan kiri smartphone, namun bezel atas dan bawahnya jauh lebih tipis dibandingkan pada pendahulunya.

Kamera Mi MIX 2s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *