Bikin Panik, Pria Ini Temukan Ular di Teko Air yang Baru Dibelinya

Nasib apes menimpa seorang pria asal Inggris pada saat membeli teko, bukannya mendapatkan bonus pada saat membeli sebuah peralatan masak yang canggih. Pria ini justru mendapatkan bonus ular di dalam teko air listrik yang baru saja dibelinya. Bagaimana kronologinya?

1. Barry Downes tiba-tiba dikejutkan dengan ular yang bergerak dilantai dapurnya

Bikin Panik, Pria Ini Temukan Ular di Teko Air yang Baru DibelinyaSputniknews.com

Dilansir dari Dailymail Kamis (17/1), Seorang pria asal London, Inggris, menemukan hadiah menarik dan mengejutkan ketika ia tengah membuka teko listrik yang baru dibelinya. Awalnya Barry Downes memutuskan pergi ke dapur untuk membuat teh hangat. Ketika ia masuk dapur, tiba-tiba ia dikejutkan dengan seekor ular berwarna putih berjenis corn snake tengah bergerak di lantai dapurnya. Penemuan yang tidak biasa ini membuat Barru Downes ketakutan.

2. Ular tersebut diketahui berasal dari dalam kardus teko

Bikin Panik, Pria Ini Temukan Ular di Teko Air yang Baru DibelinyaTwitter.com/Blue

Dia merasa bahwa ular ini berasal dari dalam kardus tempat teko listrik, yang baru dibelinya di toko Argos yang berada di London. Setelah itu Barry pun bergerak cepat dengan mengambil tutup panci, dan menyekap ular itu di dalam sana, agar sang ular tidak pergi kemana-mana. Ia lalu langsung menghubungi RSPCA, selaku bagian penanganan hewan. “Awalnya saya tidak menyadari bahwa itu adalah ular, jadi saya ambil dengan tangan saya dan saya buang di tempat sampah. Tapi saya baru menyadari bahwa itu ular, ketika ularnya mulai bergerak dan menggeliat,” tutur Barry seperti yang dikutip dari The Sun Kamis (17/1)

3.Ular itu diduga menyelinap ke gudang penyimpanan teko

Bikin Panik, Pria Ini Temukan Ular di Teko Air yang Baru DibelinyaTwitter.com/Blue

“Barry berpikir bahwa ular ini mungkin saja berasal dari China, tempat teko ini dibuat. Tapi saya sangka, ular itu menyelinap ke dalam kardus teko, ketika teko berada di gudang yang ada di Inggris. Ular jenis corn snake sendiri dikenal dengan keahliannya menyelinap dan bersembunyi, sehingga kami anggap ular ini juga menyelinap ke dalam teko,” tutur perwakilan dari RSPCA seperti yang dilansir dari Sputniknews Kamis (17/1). Sementara itu pihak Argo mengatakan bahwa mereka terkejut dengan penemuan ini, dan tengah menyelidiki kasus ini dengan pemasok teko.