Bimsalabim… Mobil Ini Disulap Jadi Rumah Berjalan! Intip yuk…

Berpetualang tanpa meninggalkan rumah tampaknya suatu hal yang sulit dan mustahil. Bimsalabim… Mobil Ini Disulap Jadi Rumah Berjalan! Intip yuk…

Berpetualang tanpa meninggalkan rumah tampaknya suatu hal yang mustahil. Namun apabila dapat diterapkan, mungkin hal tersebut akan menjadi dambaan setiap orang. Berpergian jauh sambil membawa rumah ikut serta dalam perjalanan kita memang dapat dilakukan.

Caranya adalah dengan menyulap kendaraan yang kita bawa berkelana menjadi rumah sekaligus. Biasanya kendaraan yang digunakan adalah jenis Van. Sudah banyak orang yang menyulap kendaraan roda 4 miliknya menjadi sebuah hunian yang nyaman, yang tentunya bisa dibawa ke mana saja sesuai keinginan.

1. Mobil Untuk Berlibur Berkapasitas 4 Orang

Pria bernama Jack Richens bersama pasangannya mengubah Sprinter Mercedes Benz milik mereka untuk dijadikan hunian berjalan dengan menerapkan desain tempat tidur susun.

Di dalamnya juga terdapat 4 buah kursi yang masing-masing dapat diputar untuk menjadi tempat makan bersama. Selain itu, di dalam mobil itu juga terdapat wastafel, kompor dengan 2 tungku, dan kulkas mini.

2. Kerja Nggak Harus di Kantor

Rumah mobil ini cocok bagi Anda yang hobi betualang namun tetap harus menunaikan kewajiban untuk bekerja. Si pemilik mobil ini telah meninggalkan pekerjaan lamanya dan memilih melakukan petualangan sambil melakukan pekerjaan barunya.

Si pemilik mobil mengubah van Kargo yang saat ini telah menjadi kantor bergerak. Di dalamnya terdapat kamar mandi lengkap dengan shower dan toilet. Selain itu juga ada tempat tidur, langit-langitnya terbuat dari kayu. Juga ada ruang memasak berukuran kecil. Kemudian tersedia panel surya sebagai penghasil energi.

3. Rumah Mobil Bertenaga Surya

Rumah mobil bertenaga surya ini cocok dibawa berkeliling 1 benua. Mike Hudson adalah pemilik dari mobil yang disulap menjadi hunian bergerak lengkap dengan tenaga penghasil energi ramah lingkungan itu.

Dengan rumah mobil itu dia telah berhasil menjelajah ke seluruh penjuru Eropa dan Maroko. Di dalam Van itu dilengkapi dengan pompa air, pemanas air, tangki air, toilet dan shower, panel surya, kompor, dan lemari es atau freezer.

Kira-kira, kalo rumah mobil itu dijual, DP nya 0% nggak yah? Hehehe…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *