Blusukan ke Tangerang, Jokowi ‘Pamer’ Motor Custom Baru

          Berita Harian – Presiden Joko Widodo berkunjung ke kawasan Tangerang dan sekitarnya hari ini. Kunjungan kali ini dilakukan dengan mengendarai motor barunya yang berwarna hijau metalik. 

Jokowi yang mengenakan jaket merah bertuliskan Motorcycle Worshipper ini mengelilingi Tangerang bersama Menperin Airlangga Hartarto beserta Danpaspampres Suhartono. 

Saat meninjau pameran Indonesia Indonesia Motorcycle Show 2018 (IMOS) di Jakarta Convention Center, Sabtu (3/11), Jokowi sempat mengungkapkan kalau dia membeli motor baru, tapi dia enggan menjabarkan lebih lanjut. 

Lihat juga:
Tim SAR Angkut Turbin Lion Air JT-610 dari Kedalaman 32 Meter


Motor itu akhirnya ditampilkan pertama kalinya di Tangerang saat kunjungan kerja ke Pasar Anyar. Motor berplat nomor B 3450 INA memiliki mesin Kawasaki W 175 yang dicustom. Emblem nama Jokowi juga di-emboss pada tangki bahan bakar. 

Motor Kawasaki W175 milik Jokowi ini merupakan motor berjenis tracker. 
“Ya pengin nyoba motor baru. Ini kan coba kalau dulu yang kerjain dari Elders sekarang yang ngerjain Katros Garage. Ingin mencoba genre sepeda motor yang ada,” katanya. 

Blusukan ke Tangerang, Jokowi 'Pamer' Motor Custom Baru

Setibanya di Pasar Anyar, Jokowi yang tengah naik motor menarik perhatian masyarakat. Warga sekitar pun langsung menghampiri orang nomor satu di Indonesia ini untuk berfoto bersama.

Tak hanya Jokowi, motornya yang terparkir di depan pasar juga menjadi objek foto masyarakat sekitar. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *