Buat Tampilan Honda CB150R dengan Beberapa Aksesori Ini

Generasi terbaru Honda CB150R resmi diluncurkan PT Astra Honda Motor pada hari Jumat 13 Juli 2018 lalu. Motor begenre naked sport 150cc ini dibanderol mulai Rp26 jutaan hingga Rp28 jutaan.

Melengkapi kedatangan Honda CB150R terbaru, PT AHM juga menghadirkan beberapa aksesori. Tak hanya memperkuat kesan sporty, sederet aksesori ini membuat tampilan motor tersebut semakin elegan.

Setidaknya, ada tujuh aksesori yang ditawarkan oleh PT AHM, yakni seat cover, tank pad, cover radiator, fuel lid pad, cover mesin, spakbor belakang, dan stiker velg.

Pada bagian depan, PT AHM menawarkan tank pad dan fuel lid pad untuk melindungi tangki dari gesekan. Selain itu, tersedia juga cover mesin guna menjaga penampilannya tetap elegan.

Kesan premium semakin terasa dengan kehadiran whell list sticker yang membuat tampilan velg semakin manis. Tak hanya itu, PT AHM juga menawarkan garnish radiator berwarna krom.

Kesan sporty pun diperkuat oleh kehadiran seat cover belakang untuk membuat motor ini menjadi single-seater. Aura balap pun makin kuat dengan penggunaan spakbor gantung yang berukuran lebih kecil dari aslinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *