Cakep! What is Love TWICE Rekor Jadi Videoklip Tercepat Ditonton 20 Juta Orang

Kekuatan gemesin TWICE akhirnya terbukti: mereka jadi grup cewek K-Pop dengan videoklip paling cepat ditonton 20 juta orang! Ya, videoklip itu adalah What is Love?

 

Baru saja kemarin ngebahas konsep videoklip What is Love? –nya TWICE, eh, tahu-tahu videoklip tersebut sudah bikin rekor keren: ditonton 20 juta orang dalam waktu singkat!

Ya, rekor tersebut diraih TWICE hanya dalam waktu 24 jam setelah videoklip lagu tersebut ditulis. Kocaknya, rekor ini melewati pencapaian videoklip mereka sebelumnya, Heart Shaker, yang meraih 11,02 juta mata dalam waktu 24 jam tempo hari.

Ah, nggak heran juga sih. Habis mereka gemesin banget, sih!

Jelasnya, pas 11 April 2018 lalu What is Love? Menangguk 20 juta mata dalam kurun waktu 35 jam setelah rilis. Ini melewati rekor yang dipegang videoklip milik Black Pink, As If It’s Your Last, yang meraih jumlah mata yang sama tapi dalam hitungan 47 jam.

What is Love? sendiri diambil dari album berjudul sama yang dirilis 9 April. Albumnya ini sendiri pun jadi #1 di iTunes di 15 negara, seperti Denmark, Chili, Indonesia, Thailand, Malaysia, dan Singapura. Sedangkan lagunya nomor satu di tangga lagu iTunes di Hong Kong dan Taiwan.

What is Love? diproduksi Park Jin-young, pendiri JYP Entertainment.

Seberapa keren videoklip What is Love? – yuk cekidot…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *