Cara Menyeimbangkan Wanita dengan Sepakbola

Ada beberapa hal yang harus dipersiapkan waktu nonton bola, selain bir dingin dan kacang… Hmmm… sepertinya ada wanita disamping kamu asyik juga!

Sepertinya ini adalah masalah umum yang sering terjadi pada beberapa pasangan di luar sana. Apalagi jika Si Dia sama sekali tidak menykai bola. Maka perlu ada taktik jitu untuk menjalani ritual akhir pekan yang sakral ini.

Agar Si Dia mau diajak nonton bola sama kamu, coba gunakan lima taktik dibawah ini…

Ajak nonton di stadion

Bagi seorang penggemar sepakbola, stadion adalah sebuah tempat yang menyenangkan. Gak ada salahnya dong untuk ajak Si Dia kencan ke stadion. Memang tidak mudah mengajak Si Dia menonton sepakbola secara langsung. Carilah momen yang tepat, misalnya saat tim nasional kita sedang bermain dan biarkan dia merinding saat menyanyikan lagi Indnesia raya oleh seisi stadion.

Buat seperti ajang berkumpul.

Selain ajak Si Dia, kumpulkan teman-teman! Maka dari itu, kumpulan teman dekat bisa untuk menonton bola secara berasama-sama dan jadikan ini sebagai sebuah ajang silaturhami. Dia pasti akan melunak!

Rekam acara favortinya

Siaran sepakbola bentrok jadwalnya sama acara TV kesukannya? Jangan kayak orang susah, teknologi sudah maju satat ini. Rekam saja acara TV-nya atau beli dvdnya.

Buat Man Cave

Setiap pria hebat memiliki sarang. Jadi kenapa harus berbeda sendiri? Tak ada yang lebih menyenangkan daripada punya ruangan sendiri. Anda dapat berteriak-teriak saat gol tercipta tanpa mengganggu orang lain.

Atur Jadwal

Jika klub favorit kamu tanding di hari Sabtu, maka ajaklah dia bersenang-senang di hari Jumat malam. Buat mereka merasa spesial pada hari itu, maka kamu akan punya alasan yang kuat untuk pergi menonton bola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *