Cedera Lagi, Benjamin Mendy Masuk Ruang Operasi

Sebuah kabar buruk datang bagi Manchester City. Bek andalan mereka, Benjamin Mendy harus naik meja operasi karena mengalami cedera.

Perjalanan karir Mendy di Etihad Stadium bisa dikatakan berjalan kurang mulus. Musim lalu ia melewatkan mayoritas pertandingan The Citizens karena mengalami cedera lutut yang cukup parah.

Musim ini Mendy menjalani start yang cukup apik bersama Manchester City. Ia bermain penuh selama 90 menit saat timnya menumpas Manchester United dengan skor 3-1 di Etihad Stadium.

Namun ternyata pertandingan itu harus dibayar mahal oleh Mendy. Sang pemain kembali mendapatkan cedera usai pertandingan tersebut.

Cedera Lutut

Menurut rilis resmi yang dikeluarkan Manchester City, Mendy mengalami cedera pada lutut kirinya sehingga ia harus menjalani operasi.

“Manchester City dapat mengonfirmasi bahwa Benjamin Mendy menjalani operasi pada lutut kirinya malam ini,”

“Pemain asal Prancis ini bermain penuh selama 90 menit pada kemenangan 3-1 atas rival kami Manchester United pada awalnya pergi untuk membela Tim Nasional [Prancis] sebelum ia harus ditarik keluar dari skuat.”

Kondisi Tidak Diketahui

Pada rilis resmi tersebut, pihak Manchester City tidak bisa memastikan berapa lama Mendy akan absen dari tim utama mereka.

Pihak Manchester City hanya mendoakan agar sang bek bisa pulih lebih cepat dari cedera yang ia alami.

“Pemain 24 tahun ini dirawat di klinik Dr. Cugat di Barcelona, di mana hasil pemeriksaannya menunjukan bahwa tindakan operasi perlu dilakukan. Operasi itu dijalankan pada hari Rabu (14/11) malam dan kami semua di Manchester City mendoakan agar Benjamin bisa cepat pulih.” tandasnya