Cerita Dewasa | Pengalaman seks pertamaku dengan pacarku

Cerita Dewasa – Sedikit tentang diriku aku yang saat ini sedang mengurusi skipsi di salah satu PTS di kota gudeg mempunyai cerita yang mana terlibat dengzan pacar pertamaku, perkenalkan diriku nama Hanik umur 24 tahun dengan tinggi 167 cm dan berat badan 48 kg mempunyai rambut panjang hitam warna kulit putih dengan ukuran BH 34B, seminggu yang lalu aku baru saja jadian sama cowok yang memintaku untuk jadi pacarnya.

Siapa yang bisa menolak dia adalah idolaku, dengan tubuh yang atletis tinggi matanya juga menarik membuat aku terpana namanya andi dia adalah pacar pertamaku dia sekarang bekerja di salah satu perusahaan swasta, dia juga pintar merayu membuat aku klepek klepek dengan gombalannya, kami berpacaran selama ini biasa biasa saja, mungkin kita hanya berciuman di dalam mobil atau tempat yang sepi, hanya gitu gitu saja kalau kita bertemu, jujur saja aku juga ingin hal yang memanas lagi sering juga aku selalu membayangkan bercumbu dengan andi sampai aku orgasme.

Dan tepat kita seminggu berpacaran andi mengajak aku untuk jalan jalan ke pantai, kita janjian untuk berangkat pagi , tapat jam 7 andi menjemputku di rumah aku sangat gembira sekali malamnya karena aku memikirkan mana yang harus aku pakai setelah memilah milih aku memakai kaos yang tanpa lengan dengan celan jeans, aku pun juga mempersiapkan pakaian cadangan takutnya nanti kalau basah dan celana dalam aku tak lupa, tak lama andi datang dengan mobilnya.

“gimana nik, udah semua ? tanya andi,

“iya dah semua” kemudian aku naik di dalam mobil karena tempat ku tempat widata juga tidak terlalu jauh mungkin hanya satu jam samapi kesana , dan dalam perjalanan karena masih sepi tak sampai satu jam kita sudah sampai, rupanya tempat wisatanya belum buka, aduhh kepagian nih

“gimana kalau kita naik lagi mas, siapa tau ada pemandangan yang asik lagi, pintaku”

“iya udah sekalian nunggu tempat wisatanya buka, langsugn andi tancap gas lagi kulihat kanan kiri memang pemandangannya asik asik setelah sampai di atas andi memakirkan mobilnya,

“kita tunggu disini saja ya dek? Sambilo mengeluarkan jajanan dan minuman yang sudah di siapkan, kita sarapan roti aja dulu ya dek, kamu pasti juga belum sarapan kan??

“betul mas aku belum sarapan dan lapar hehe..”

Kami pun ngobrol ngobrol sambil makan roti dan karena asiknya, andi ngomong, “wah makan roti kok sampai belepotan begini dek, sini aku bersihin, aku pikir dia akan mengambil tisu dan mengelap coklat yang belepotan tadi, “sini biar aku yang bersihkan dek??

Tangannya memang sudah memegang tisu , tapi wajah andi mendekat dan bibirnya menyentuh bibirku dan di jilati bekas coklat yang ada di mulutku, uhh uhh uhh aku kaget dan merinding karena udara pagi sungguh kencang di tambah mendapat reflek ciuman dari andi.

Slep slepp aku hanya diam, dan kurasa semua sudah bersih dia menghentikan, wajah dia masih dekat denganku kira kira hanya ada jarak satu jari, aku berucap terimakasih mas, sambil bergetar waktu aku bicara, tangan andi yang lembut mernyentuh pipiku dan menegakkan dahuku ke atas kulihat matanya yang hitam , nafasku terasa sesak tapi aku coba untuk mengontrolnya, andi pun mencium lagi bibirku , aku bales dengan ciuman juga, mataku sayuh sayuh tanganku aku rangkul ke leher andi sedangkan tangan andi memegang pipiku , ciuman kami semakin mesra dan ada gairah.

Lidahku masuk kedalam rongga mulut andi, andi juga menggigit lidahku dan mencubir bibirku dengan gigitannya aku mendesah sedikit ahhhh, aku meminta lebih dengan aku semakin erat merangkulnya,

Tapi andi melepaskan rangkulanku dan berkata I miss u sayang, apa mungkin dia jijik karena aku mendesah tadi saat berciuman , hahh sudahlah aku balas miss u to sayang, langsung tak pakai lama andi menyalakan mobilnya dan menuju ke tempat wisata tadi,

Kita pun masuk dalam area wisata dan bermain samapi menjaelang malam, gak kerasa kami bermain air dan pantai kira kira waktu sudah menunjukan pukul 7 malam , sebelum balik kos kami makan dulu di salah satu resto yang dekat dekat dengan wisata, bla bla bla kita selesai makan kira kira jam 9 nan, aku lupa bahwa tak pesan pada teman kos atau ibu kos kalau pulangku malam begini, “mas nanti hanik tidurnya dimana mas, soalnya aku juga gak member pesan pada anak kos kalau mau pulang larut malam”??

“gimana ya dek,gak mungkin lagi kalau hanik tidur di kos mas?? Ya kan??bentar bentar kita cari jalan tengahnya saja , kata mas andi

“gimana kalau kita menginap di penginapan saja disini kan banyak penginapan, jangan cemas sayang? www.tempatceritasex.com

“iya mas , terserah mas saja , dari pada hanik nanti tidur di luar hehe.

Kami mendatangi sebuah penginapan pertama kami tanya rupanya kamar sudah penuh dan lanjut cari lagi karena memang ini malam minggu jadinya rame sekali, terus kami cari dan menemukan yang masih kosong satu tapi hanya sigle bed, tak apalah ketimbang gak dapat sama sekali dan waktu sudah menunjukan pukul 12 malam, sampai kamar mas andi langsung tidur di ranjang sedangkan aku yang sudah gerah menuju ke kamar mandi dulu untuk mandi dang anti pakaian,

Dalam batinku kalau tau nginap gini aku memakai pakaian celana dalam yang seksi dan pakai baju yang seksi juga, yaudah dengan rasa kecewa hilang sudah aku bisa bermesraan dengan mas andi di kamar, setelah selesai mandi aku keluar dan kulihat mas andi sudah tidur , hmm malah sudah tidur duluan aku bangunkan dia dan menyapa , “udah tidur ya mas”

“dah selesai juga ya mandinya??

“iya mas, mas gak mandi sekalian saja??

“gak dek, soalnya gak bawa salin sama handuk juga”

“di dalam kamar mandi ada handuk juga mas, pakai pakain itu lagi gak papa mas??buruan mandi aja dulu mas?

Kemudian dia mengiyakan saranku dan menuju ke kamar mandi, saat aku di ranjang malah rasanya ngantuk datang, aku pakai selimut dan tidur , saat aku memejamkan mata kurasakan ada yang mencium pipi dan keningku, saat aku buka mata mas andi yang telanjang di bagaian atas sedangkan bagian bawah tertutup oleh handuk , terlihat badan yang oke sizepack paerutnya membuat aku bernafsu.

“mas gak pakai kaos lagi, nanti kedinginan lho, sambil senyum dengan gairah.

Mas andi hanya senyum juga dan dia langsung menyenderkan kepalanya di samboingku kami langsung ciuman dengan penuh hasrrat dan birahi lidah kami saling bertemu dan saling menghisap, hmm hmmm aku merangkul dia dan mengusap bagaian punggungnya yang terasa basah sedangkan tangan kananku memainkan putingnya, kurasa dengan cara ini mas andi semakin bergairah dia memeluk erat tubuhku dan berada di atasku dia menciumi dari bibir pindah ke bawah telinga , ahh ahhh aku tak bisa menahan desahan.

Dia semakin ganas dengan meyentuh dadaku dan mengusap ngusap dengan lembut membuata aku mendesah dan tubuhku menggelinjang , ahhh hmmm hmm aku gigit bibir bagian bawah sambil merem melek, dia mahir untuk membuat aku bergairah hingga kurasakan memekku sudah basah akibat perbuatannya , semakin liar tangan mas andi masuk ke dalam tangtop dan menyentuh gundukan payu daraku, di buka Bh ku dari belakang hingga lepas, auuhh uhhh kurasakan tangan mas andi membelai halus ke dua toketku.

“dek tengtopnya di lepas saja ya , pintanya , aku pun membuka tengtop dan Bhku sehingga membuat aku telanjang untuk bagian atas, langsung saja mas andi menikmati dengan mengulum kedua putingku di basahi dengan air liur nya dan di remas remas gemas membuat aku mendesah dan menggelinjang karena kegelian,

Hmm mas ahh ahhh ahh erangan mulutku, mas andi semakin bergairah dengan mengulum dalam putingku dan menghisap menyedot putingku, bergantian dia menciumi toketku yang sudah mengeras dengan tangannya yang kiri dia mengelus ngelus bagian perut dan pindah ke bawah untuk menyentuh memekku yang masih memkain pakain jeans, kuarasakan tangan mas andi ingin sekali membuka celana jeans, aku angkat agak sedikit pinggulku supaya bisa leluasa mas andi untuk membuka resleting, dan tak lama celana jenasku sudah bisa di copot hanya memakai celana dalam tangan dia mengelus ngelus gundukan memekku yang sudah basah .hmmm masss masss lanjutkan mas enakk gumamku.

Dengan jarinya dia menjawil jawil dan mempermainkan itilku , uhh uuhh membuat tubuhku bergetar sedangkan mulutnya masih mengulum putingku , dan kurasakan aku sudah mulai ada kontraksi tubuhku bergetar aku pun memegang seprei di pinggiran menahan orgasme yang mau datang, dan akhirnya prgasme yang pertama sudah selesai pada diriku tapi mas andi masih bernafsu dia masih mengulum putingku dan turun menciumi perutku berjalan kebawah membuka celana dalamku , ohhh ohh rasanya sungguh diambang kenikmatan.

Terlihat bener memekku yang basah dan memerah dengan sedikit bulu tipisnya , di sikat dengan jilatan dia dengan lidahnya ke memekku , dengan lembut dia menghisap memekku di masukkan lidahnya ke memekku membuat aku mau orgasme lagi, dan ahhh ahhh bener tak lama aku orgasme untuk ke dua kalinya.
Aku tak tahan aku jambak rambut dia yang sedang membersihkan cairanku dengan lidahnya nafasku juga tak beraturan merasakan kenikamatan yang tak pernah aku rasakan sebelumnya, “masss uhhh ahhh ahhh terusin mas”

Kurasakan lidahnya semakin masuk ke dalam membuat cairanku tak henti hentinya untuk mengalir, desahan demi desahan membuat tubuhku menggelinjang kuat, dan lagi lagi aku dibuat orgasme untuk ketiga kalinya, setelah lama dia menciumi memekku dia ganti naik keatas untuk menciumi bibirku tubuhku sekarang sudah bugil, sedangkan mas andi yang masih memakai handuk kurasakan saat berada di atasku ada tonjolan dari penisnya yang menyentuh perutku, bibir kami saling bertemu dan semakin bergairah lagi.

Aku juga tak tinggal diam aku pun membalas ciumannya aku semakin semangat dan mendesah akibat lidah kami saling bertemu, aku merangku dari bawah dan mengusap ngusap punggungnya sedangkan tangan mas andi membelai mesra rambutku sedangkan tangannya meremas pantatku dengan gemas,

“uhh mas”

“sayang aku sangat mencintaimu, dengan kata seperti itu membuat aku nyaman dan tenang dan mencium bibirku dengan halus, aku sudah terlena dengna ucapannya sampai membalas perkataannya tak bisa, karena aku sudah di penuhi oleh gairah, aku rangkul mas andi dan ku dekatkan bibirnya sebagai tanda bahwa aku siap untuk meninggalkan keperawananku untuk kamu mas.

Mas andi berganti b=menciumi leherku menjilati membuat aku bergairah kurakan penis mas andi juga menyentuh memekku membuat badanku gemetaran , lagi lagi dia bisa membuat aku terangsang dengan ciumannya yang berhenti di putingku “ahhh ahhh ahh sedangkan tangan kanannya meremas remas, dia pun sudah berdiri dan memegang kaki untuk agak sedikit menyuruh untuk membukanya dengan mata tertutup aku sudah siap untuk di masuki penis di memekku, pertama di usap usap dulu memekku yang usdha basah di tempelkan kepala penisnya dan di gesek gesekkan rasanya darahku naik, dia agak susah untuk langsung masuk karena memang memekku masih sempit, dengan tekanan demi tekanan penis dia masuk setengah.

Rasanya sangat linu sekali pertama, “sayang gak usah khawatir ya awalnya sakit nanti juga enak, kata mas andi. Sambil menenangkan dia mencium bibirku karena sudah becek memekku jadinya aku sudah terbiasa akan penis mas andi secara perlahan dia keluar masukkan penisnya dan kahirnya lancar semakin cepat dia menggerakan penisnya aku mendesah panjang,

Tak lama mas andi semakin cepat dan tak bisa menahan jepitan memeku di penisnya rasanya berdenyut denyut “sayang aku mau keluar nih , di keluarin dimana , tanya nya sambil terengah engah nafasnya.

“di keluarin di dalam saja mas, pikirku kerena aku dalam keadaan tidak subur dan gak masalah juga pikirku. Kemudian kurasakan cairan dari penisnya keluar rasanya hangat di dalam memekku crott crott crott sungguh membuat aku kenikmatan yang tiada tara.

Kemudian tubuh mas andi berada di sampingku dengan mencabut penisnya yang sudah loyo, sambilo memelukku berkata “kita jangan pisah ya , kita jalan bersama terus sambil mengusap rambutku dengan romantis dia mencium bibirku.

“iya mask au juga tak mau pisah dengan mu, kataku sambil aku menempelkan tubuhku dan memeluk tubuh mas andi hampir satu jam kami bercumbu hingga akhirnya mata sudah ngantuk dan badan sudah lelah, kami pun sepakat untuk tidur dengan keadaan telanjang berselimut, aku dibangunkan oleh cahaya yang masuk dari jendela , saat aku buka mata pertama aku kaget karena aku sedang dalam keadaan telanjang dan baru pertama tidur denga cowok, tapi aku ingat ingat kejadian semalam sungguh mengasikkan, ku lihat wajah mas andi yang masih tertidur pulas aku cium pipinya dan membuat dia bangun dia langsung membalas denagn ciuman yang mesra

“selamat pagi sayang , udah bangun duluan ya , kata dia

“iya sayang , kami pun berciuman di pagi hari membuat kenikamatan lagi sisa semalam, karena sudah cukup aku iseng untuk melepas ciuman dan mau pergi kekamar mandi dulu, saat aku beranjak dari ranjang tangan mas andi merangku perutku dan mendekatkan lagi, “nanti saja sayang mandinya, mas andi menciumi perut menuju ke leherku membuat aku terangsang lagi di pagi hari.

“hmmm ahhh ahh”

Mas andi menciumi leherku tangannya meremas remas toketku sedangkan tangan satunya memegang memekku dan mempermainkan dengan jarinya sampai menyentuh klitorisku membuat memekku jadi basah lagi tubuhku terangkat dan darahku serasa naik kurasakan aku mau orgasme lagi di pagi ini,
Aku yang duduk dipangkuannya dan merangkul lehernya kakiku aku buka sehingga penis mas andi yang sudah mulai tegak perlahan masuk ke dalam memekku, setelah masuk semua diangkat tubuhku naik turun mas andi memompa , uhh rasanya sungguh enak sekali ngentot di pagi hari sehabis tidur,

Ahh ahh lama kelamaan di genjot tubuhku kontraksi lagi aku merangkul tubuh mas andi dengan erat dan aku mengerang panjang aku mencapai orgasme disusul oleh mas andi yang sudah mencapi klimaks, setelah itu kami mandi bersama dan habis mandi gejolak nafsu timbul lagi , kemudian sebelum meninggalkan hotel kami sempatkan ngentot lagi, hingga akhirnya ku ketehui sprei basah semua dan ada noda bercak darah tandanya hilang keperawananku, setelah kejadian tersebut kami sering melakukan ngentot entah di kamr kosnya mas andi atau menyewa hotel untuk chek in.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *