Chanyeol dan Baekhyun merencanakan lagu yang akan dibawakan untuk subunit mereka.

Sejak debut EXO pada 2012, tiga subunit terbentuk yaitu EXO-K, EXO-M dan EXO-CBX. Pembicaraan mengenai subunit belum berakhir saat grup beranggotakan 9 orang tersebut menginjak usia 7 tahun di 2019 ini.

Fans klub EXO di Jepang, EXO-L Japan, baru-baru ini merilis majalah eksklusif yang memuat foto-foto serta wawancara dengan para member yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya. Dalam pemotretan dan wawancara, para member dibagi berpasangan dan Chanyeol berpasangan dengan Baekhyun.

Wawancara dengan Chanyeol dan Baekhyun memuat rencana subunit dari dua member EXO yang sama-sama lahir pada 1992 itu. Di sini, keduanya ditanya jenis lagu seperti apa yang ingin mereka bawakan jika mereka membentuk subunit.

“Chanyeol yang akan ngerap, aku akan jadi featuring. Atau Chanyeol bisa main instrumen juga jadi aku pikir (lagu dengan) genre seperti band 10 cm akan bagus,” ujar Baekhyun.

“Ah… akustik!” seru Chanyeol. “Aku punya pemikiran yang mirip. Kami pernah meng-cover ‘Love Song’ di salah satu acara radio, kan? Aku rasa lagu yang memberikan perasaan tenang akan cocok sekali.”

Chanyeol dan Baekhyun sendiri tak cuma klik soal musik. Dalam wawancara yang dimuat di album live “EXO PLANET #4 – The ElyXiOn [dot]”, Baekhyun mengungkapkan kalau Chanyeol punya banyak kesamaan dengannya.

“(Chanyeol) teman yang bisa banyak aku ajak berkomunikasi,” kata Baekhyun. “Teman yang menjagaku dan perhatian padaku dengan tulus. Pokoknya dia teman yang baik. Setiap kali aku main dengannya, rasanya selalu ajaib dan menarik. Aku selalu menyayangkan aku tidak bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengannya.”