Christian Ronaldo(CR7) mau pindah ke club MU

Ekspresi Ronaldo Saat Real Madrid Dipermalukan Villarreal

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari Cristiano Ronaldo. AS.com, Senin (15/1/2018) merilis fakta, Cristiano Ronaldo ingin kembali ke tim yang membesarkan namanya di jagad internasional, Manchester United.

AS.com mengungkapkan, keputusan Cristiano Ronaldo tersebut berlatar kekecewaan terhadap manajemen Real Madrid yang membohongi dirinya terkait kontrak baru. Seperti diketahui, CR7 bersedia memperpanjang kontrak di El Real dengan beberapa item baru.

Sayang, seperti dirilis dari sumber AS.com, realisasi janji tersebut tak terdapat dalam kontrak baru. Artinya, isi dari kontrak anyar tersebut sama saja dengan apa yang tertera pada 2016 lalu.

Kondisi itulah yang membuat Cristiano Ronaldo geram dan tak ingin lagi bersama Real Madrid karena merasa disepelekan. Padahal, dalam beberapa kesempatan sepanjang tahun lalu, Cristiano Ronaldo selalu menolak tawaran klub lain meski dengan iming-iming bayaran tinggi.

Saat itu Cristiano Ronaldo selalu beralasan menghormati kontrak dan tawaran Real Madrid. “Saya ingin mengakhiri karier di Real Madrid, jika itu mungkin,” tegasnya.

Kondisi itulah yang membuat penggawa Real Madrid berusia 32 tahun tersebut kecewa. Ia ingin kembali ke Old Trafford. AS.com menulis, Cristiano Ronaldo sudah menceritakan keinginannya tersebut kepada beberapa teman. Sayang, AS.com dan beberapa media di Spanyol belum bisa melakukan konfirmasi langsung ke Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo menghabiskan waktu enam tahun bersama Manchester United, dan merasakan gelar Ballon d’Or untuk kali pertama pada 2008 bersama Setan Merah. Setelah itu, ia bergabung ke Real Madrid dengan banderol 80 juta pounds.

Setelah serangkaian prestasi mengagumkan bersama El Real, Cristiano Ronaldo mendapat kritik tajam musim ini. Ia hanya mencetak empat gol di pentas La Liga 2017-2018, termasuk nihil gol pada tiga laga terakhir. Performanya seolah melenyapkan catatan apik bersama Real Madrid, yakni mencetak 423 gol di seluruh kompetisi, dan mampu memberikan dua trofi La Liga, tiga trofi Liga Champions dan empat Ballon d’Or untuk publik Bernabeu.

Kini, bola panas ada pada Cristiano Ronaldo. Maklum, sumber AS.com menyatakan, Cristiano Ronaldo sudah kecewa dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang dianggap tak menepati janji dalam kontrak anyar yang disodorkan usai final Liga Champions musim lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *