Cuma 5 Menit, Kulit Sekitar Miss V Cerah Seketika dengan 5 Bahan Alami Ini

Warna gelap di sekitar daerah organ intim wanita sering membuat minder, terutama saat berhubungan intim dengan pasangan. Meski kulit lainnya bersih dan cerah, terkadang bagian kulit tertentu seperti selangkangan atau bibir Miss V tampak lebih gelap.

Tapi tenang saja, karena ada solusi alami untuk mencerahkan kulit Miss V Anda. Memang bahan-bahan alami jauh lebih baik digunakan di area Miss V Anda, dibanding bahan kimia.

Berikut 5 cara alami mencerahkan kulit vagina :

1. Lemon Juice

Salah satu obat paling aman untuk mencerahkan kulit pada vagina Anda adalah lemon. Asam sitrat dan vitamin C dalam lemon dapat melakukan dua hal, yakni menghapus perubahan warna dan membunuh bakteri.

Bahan-bahan:

2 sendok makan jus lemon 10 tetes air mawar

Cara Membuat:

Jus lemon encer dicampur air mawar. Benamkan kapas di dalam larutan. Peras lalu dengan lembut oleskan pada area miss V. Biarkan selama 3 hingga 5 menit, kemudian bilas.

Ikuti prosedur ini tiga kali sehari untuk hasil yang cepat.

Perhatian: Jangan usapkan di area rambut miss V dan pastikan Anda membersihkannya dan tepuk sampai benar-benar kering. Jika Anda mengalami sensasi terbakar, bilas segera area tersebut.

2. Aloe Vera

Ini merupakan obat yang sangat efektif dan aman dalam memutihkan kulit di vagina Anda. Aloe vera dikemas dengan antioksidan dan aloesin yang mengatur produksi melanin, yang pada gilirannya mencerahkan warna kulit.

Bahan-bahan:

Seruas kunyit, haluskan1 sendok makan gel lidah buaya

Cara Membuat:

Potong daun lidah buaya menjadi dua dan ambil ekstrak gel tersebut. Dalam mangkuk, campurkan gel lidah buaya dengan sejumput kunyit. Bersihkan area miss V secara menyeluruh. Tepuk kering dengan handuk lembut. Oleskan pasta lidah buaya yang sudah dicampur dengan kunyit. Biarkan selama 30 menit. Bilas dan bersihkan. Ulangi prosesnya 3 kali sehari. Kurangi frekuensi seiring waktu.

3. Yogurt

Jika Anda kehabisan waktu dan membutuhkan obat cepat untuk memutihkan kulit pada vagina Anda, cukup gunakan satu bahan, yogurt. Tidak hanya mencerahkan warna kulit, tetapi juga mendinginkan dan menenangkan kulit yang teriritasi.

Cara Membuat:

Pijat area dengan lapisan yoghurt tipis selama 5 menit setiap hari. Biarkan selama 15 menit dan kemudian bersihkan. Lanjutkan dengan menerapkan minyak lavender untuk menyingkirkan bau tajam yogurt.

4. Minyak Kelapa

Minyak kelapa dikenal karena sifat antiseptik, anti-bakteri dan anti-jamurnya, yang akan menghilangkan pigmentasi dan membunuh bakteri penyebab infeksi.

Cara Membuat:

Pangkas area rambut miss V yang tidak diinginkan dan bersihkan. Oleskan minyak kelapa ke daerah yang terkena. Hindari memakai pakaian dalam. Biarkan minyak secara alami terserap oleh kulit. Ulangi prosedur ini setiap hari sampai Anda melihat hasilnya.

5. Putih Telur

Putih telur memiliki khasiat pemutih kulit yang ampuh, ditambah lagi dengan protein, yang akan mencerahkan dan menghaluskan kulit.

Cara Membuat:

Ambil putih telur dalam mangkuk dan kocok sampai berbusa. Oleskan ke area gelap. Biarkan hingga Anda merasakan peregangan kulit. Bersihkan dengan kain basah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *